Daerah

RS Hamori Subang Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran

RS Hamori Subang Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran
RS Hamori Subang Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran.

SUBANG-Humas Rumah Sakit Hamori, Lisda Muliani Sekar Arum menyampaikan, Rumah Sakit Hamori akan terus melayani selama libur Idul Fitri. 

 

"Rumah Sakit Hamori tetap beroperasi selama libur panjang Idul Fitri 2024. Hal ini diharapkan dapat membuat masyarakat tetap bisa mendapatkan pelayanan kesehatan selama Libur Hari Raya Idul Fitri," ucapnya. 

 

Ia mengatakan, sejumlah pelayanan kesehatan akan terus dibuka dan tetap menjadi prioritas agar tetap melayani masyarakat yang membutuhkan. 

 

"Layanan gawat darurat, unit perawatan intensif, kebidanan, dan rawat inap Rumah Sakit Hamori tetap buka dan tetap menjadi prioritas selama libur lebaran. IGD dan layanan Ambulance Rumah Sakit Hamori buka 24 Jam dan menyediakan layanan Emergency Call dengan nomor 1500-816 / (0260) - 4250999," ucapnya. 

 

Rumah Sakit Hamori tetap bersiaga dengan menyiapkan petugas yang dijadwalkan pada setiap shift, mulai dari dokter, perawat, bidan, apoteker, dan lain-lain, agar siap  melayani  pasien dan mendukung proses pelayanan rumah sakit. 

 

Meskipun demikian, Lisda sampaikan Rawat Jalan Rumah Sakit Hamori tutup sementara pada hari h dan satu hari setelah lebaran. 

 

"Rawat Jalan Rumah Sakit Hamori tutup mulai tanggal 10 sampai 11 April 2024 dan akan buka kembali pada mulai tanggal 12 April 2024," ucapnya. 

 

Selain itu, Rumah Sakit Hamori pada musim mudik lebaran tahun ini menyediakan posko kesehatan bagi pemudik tepatnya di Rest Area Tol Cikopo-Palimanan KM 86A. 

 

"3 petugas dan 1 Unit Ambulance disiagakan ke posko kesehatan Rest Area Tol Cikopo-Palimanan KM 86A. Keberadaan posko kesehatan dan RS Hamori ini merupakan komitmen RS Hamori yang bertujuan untuk memberikan kontribusi aktif untuk menjaga kesehatan masyarakat khususnya para pemudik," ucapnya.(fsh/ysp) 

Berita Terkait