Daerah

Abang Ijo Hapidin: Selalu Satu Suara, Dukungan Jemaah Pasar Rebo Sangat Penting

Calon Wakil Bupati Purwakarta
Calon Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 1 Abang Ijo Hapidin memenuhi undangan dari kalangan jemaah Pasar Rebo di Aula Hotel Raushan Jl. Kapten Halim, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Selasa (15/10).(Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Calon Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 1 Abang Ijo Hapidin memenuhi undangan dari kalangan jemaah Pasar Rebo di Aula Hotel Raushan Jl. Kapten Halim, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Selasa (15/10).

"Kehadiran saya di sini dalam rangka memenuhi undangan warga jemaah Pasar Rebo. Alhamdulillah, sejak awal kehadiran saya disambut luar biasa. Ini menjadi momen silaturahmi penting bagi Zeinjo," kata Abang Ijo kepada wartawan di sela kegiatan.

Abang Ijo yang menjadi pasangan Calon Bupati Saepul Bahri Bin Zein alias Zeinjo ini menegaskan, dukungan jemaah Pasar Rebo sangatlah penting. Pasalnya, kata dia, jemaah selalu memberikan dukungan yang sama atau satu suara.

"Alhamdulillah, pertemuan ini juga dihadiri para tokoh jemaah Pasar Rebo seperti Muhammad Abdul Latief atau lebih dikenal Bos Mamat dan Tokoh Muda setempat yang juga mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Salim Alaydrus," ujarnya.

Tak hanya itu, kata dia, turut hadir pula pimpinan partai koalisi seperti Ketua DPC Hanura Purwakarta R. Priyatna Kusumah. "Dukungan dari jemaah Pasarebo ini sejalan dengan elektabilitas Zeinjo yang terus meningkat. Insyaallah, target 60 persen bakal tercapai," ucap Abang Ijo.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Zeinjo memiliki program khusus para pelaku UMKM maupun pedagang pasar. "Di antaranya pemberian modal tanpa agunan tanpa bunga. Insyaallah akan sangat membantu memajukan UMKM, termasuk di Pasar Rebo," kata dia.

Abang Ijo pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Purwakarta. 

"Sebenarnya sederhana. Saya sejak kecil memiliki cita-cita membahagiakan orang tua, kemudian keluarga, selanjutnya tetangga. Adapun saat ini, dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Purwakarta, saya berkesempatan untuk membahagiakan warga Purwakarta," ujarnya .(add)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua