Daerah

Awasi Logistik, Panwaslu Pusakanagara Pastikan Pendistribusian Transaparan

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES KETERANGAN PERS: Panwaslu Pusakanagara saat press release pengawasaan logistik, Senin (29/1).

SUBANG-Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Pusakanagara siap awasi pendistribusian logistik pemilu 2024 dengan transaparan dan akuntable. 

Ketua Panwaslu Pusakanagara, Syamsudin mengatakan, pihaknya telah mengikuti Bimtek yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Subang terkait pengawasan logistik. 

"Kami telah merumuskan strategi pengawasan logistik, mengingat pengawasaan logistik ini bersamaan dengan masa kampanye. Maka dari itu, kami membuat strategi agar keduanya bisa kami awasi," kata Syamsudin. 

Ia menjelaskan, pres release ini bertujuan untuk memastikan transparasi dan akuntabilitas dalam proses pengawasan logistik pemilu. Menurutnya, pengawasan yang ketat terhadap logistik untuk memastikan integritas dan keadilan. 

"Kami berkomitmen untuk menjaga proses pemilu yang jujur, adil, dan transparan. Kami telah menyiapkan beberapa strategi baru yang akan diterapkan dalam proses pengawasan logistik pemilu termasuk mendorong peran aktif masyarakat" jelasnya. 

Maka dari itu, Syamsudin mengajak semua elemen nasyarakat berpartisipasi dalam proses pemilu dan berkontibusi dalam menciptakan pemilihan umum yang demokratis.(cdp/ery) 

Berita Terkait