Daerah

Yamaha Arista Subang Luncurkan Promo Amayzing

Yamaha Arista Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN ESKPRES PROMO: Yamaha Arista Subang kembali memberikan beragam promo di bulan Mei.

SUBANG-Yamaha Arista Subang kembali memberikan beragam promo di bulan Mei. Dealer resmi Yamaha terdepan di Subang ini berlokasi di Jalan. Jend. Achmad Yani No.73, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang,.

Yamaha Arista di setiap bulan selalu memberikan promo yang berbeda-beda, salah satunya promo di bulan Mei memiliki banyak keuntungan dan potongan. 

Kordinator Marketing Yamaha Arista Subang Jejen Zaenal Arifin, mengatakan banyak promo spesial selama bulan Mei dengan program Amayzing angsuran murah 2024.

"Untuk program angsuran murah terbagi menjadi dua yang pertama ada potongan tenor dan yang kedua ada cicilan murah aMAYzing," ungkapnya. 

Promo lainnya untuk reguler itu ada di DP, jadi reguler itu angsurannya tanpa potongan tenor dan angsuran cicilan tidak dikurangi dengan DP yang dibuka mulai dari Rp500 ribu.

Ia mengatakan, untuk type motor yang mendapatkan promo aMAYzing mulai dari Fazio, Nmax, Lexy, Aerox, Mio Gear, dan Filano. 

Selain itu, Yamaha Arista menambahkan promo tambahan khususnya motor Lexy yang mendapatkan tenor selama 47 bulan berbeda dari biasanya 35 bulan.

Selama promo, Yamaha Arista menyediakan banyak tipe motor yang menjadi incaran masyarakat dan keunggulan Yamaha Arista.(znl/ysp) 

Berita Terkait