Daerah

Coffee Shop Mie Toea Tampilkan Aesthetican Era 90an

Mie Toea
Mie Toea mengusung konsep jadul atau tempo dulu, coffee shop yang baru saja dibuka ini langsung menarik perhatian para pecinta kopi dan kuliner di Subang.(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Di tengah maraknya coffee shop modern yang berlomba-lomba menampilkan konsep kekinian, Mie Toea di Subang hadir dengan sesuatu yang berbeda. Mengusung konsep jadul atau tempo dulu, coffee shop yang baru saja dibuka ini langsung menarik perhatian para pecinta kopi dan kuliner di Subang. 

Mie Toea yang berdiri di tengah kota hadir bukan hanya menawarkan kopi berkualitas, tetapi juga menawarkan dinding yang dihiasi dengan poster-poster lawas dan konsep antik yang dapat mengingatkan kita pada masa lalu.

Head Chef Mie Toea Alam Mardiana menjelaskan awal mula berdirinya Mie Toea ini saat sang owner melihat bisnis bakmie di Subang masih jarang banyak orang jual, akhirnya owner ingin melestarikan dan melanjutkan resep bakmie dari mertua. 

"Setelah berjalannya waktu tepat satu bulan Mie Toea buka dengan konsep yang berbeda dari yang lain kita mengambil konsep jadul dengan nuansa-nuansa tahun 90an, jadi konsep ini dapat untuk orang-orang yang mau bernostalgia kembali ke era 90an," ungkap kepada Pasundan Ekspres. 

Dirinya memastikan kepada para pengunjung yang datang ke Mie Toea tidak hanya sekadar merasakan untuk menikmati kopi dan makanan, tetapi juga dapat diajak bernostalgia dan merasakan suasana hangat serta nyaman ala zaman dulu.

Lebih dari itu, Mie Toea cocok dijadikan tempat berkumpul bersama teman, saudara, atau rekan kerja. coffee shop ini sedikit berbeda dari yang lain karena memiliki konsep jadul. 

Alam menjelaskan untuk menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari berbagai jenis makanan ringan, makanan berat, sampai minuman kopi maupun non kopi. Tetapi best untuk makanan disini itu ada bakmie mie toea asap ayam, mie toea asap sapi, mie toea yamin dan gultik. Kemudian untuk best minuman disini itu ada kopi Singapore, dan ice permen kiss. 

Disini harga yang Anda bisa nikmati dan cicipi mulai dari Rp.10.000 hingga 25.000 Anda bisa menikmati menu yang tersedia.

Ia berharap, dengan hadirnya Mie Toea di subang dapat memberikan nuansa baru kepada para pengunjung dan dapat semakin berkembang, serta dengan hadirnya tempat ini kami dan owner memiliki misi dengan tujuan dapat membuka 100 cabang Mie Toea, Semoga harapan ini dapat terwujud.

Bagi Anda yang berminat datang ke Mie Toea bisa datang dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 sampai 22.00, untuk hari Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 sampai 22.00 (znl/sep)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua