Daerah

Bisnis Kuliner Viral di Subang yang Menjanjikan, Food Court Lapas Subang Buktinya!

Kuliner Viral di Subang
Kuliner Viral di Subang short by Rian Alfian PasundanEkspres

SUBANG - Bisnis kuliner di Kota Subang semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini terlihat dari menjamurnya usaha kuliner, salah satu contohnya adalah Food Court UMKM Lapas Kelas II Subang yang baru saja diresmikan pada Sabtu (3/2/2024).

Food Court ini menjadi bukti nyata bahwa bisnis kuliner di Subang sangat menjanjikan. Dengan 20 gerai UMKM yang menawarkan berbagai macam kuliner, Food Court Lapas Subang mampu menarik minat para pecinta kuliner di Subang.

Menawarkan Beragam Kuliner Nusantara dan Kekinian

Pengunjung Food Court Lapas Subang disuguhkan dengan berbagai pilihan kuliner yang memanjakan lidah. Mulai dari seblak prasmanan, makanan Korea Enogiri, Sushime, Salad Ibuns Dimsum, Sate Maranggi, Sop Iga Sapi, Soto Betawi, Warmindo Kekinian, Nasi Goreng, Pempek, Baso Aci, Jajanan agasu (Mie Sate Taichan, Cireng, Risol, Bacimut, Citul, Basreng), Roti Bakar, Pisang Keju, Siomay, Batagor, Nasi Ayam, Nasi Timbel, Slice Sapi, Iga Bakar, hingga aneka minuman segar seperti Juice, teh, dan Coffee.

BACA JUGA:Tips dan Cara Budidaya Ikan Lele dari Bibit Hingga Panen, Usaha Mudah Sukses Cepat!

Strategis, Nyaman, dan Harga Terjangkau

Selain menawarkan beragam kuliner, Food Court Lapas Subang juga memiliki lokasi yang strategis, yaitu di depan Kampus Universitas Mandiri Subang. Tempatnya yang nyaman dan asyik untuk nongkrong membuat Food Court ini menjadi pilihan favorit bagi anak muda.

Harganya pun terbilang terjangkau, mulai dari Rp. 5.000-20.000 untuk berbagai jenis jajanan dan minuman. Hal ini menjadikan Food Court Lapas Subang sebagai tempat yang cocok untuk menikmati kuliner bersama keluarga dan teman.

Mendukung Perekonomian Masyarakat

Keberadaan Food Court Lapas Subang ini tidak hanya memanjakan lidah para pecinta kuliner, tetapi juga membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar Lapas Subang. Gerai-gerai di Food Court ini tidak dipungut biaya sewa, dan semua hasilnya digunakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Percontohan untuk Lapas Lainnya di Jawa Barat

Kesuksesan Food Court Lapas Subang menjadikannya percontohan bagi Lapas lainnya di Jawa Barat. Kedepannya, diharapkan semua Lapas di Jawa Barat dapat membangun Food Court UMKM untuk membantu masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Waspada Radiasi Tinggi di Smartphone Favoritmu!

Bisnis kuliner di Subang sangat menjanjikan. Food Court Lapas Subang merupakan bukti nyata dengan menawarkan berbagai macam kuliner, lokasi yang strategis, harga yang terjangkau, dan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat. Bagi anda yang ingin menikmati kuliner dan jajanan dengan banyak pilihan, yuk cobain datang ke Food Court Lapas Subang!

Berita Terkait