Daerah

Ruhimat Anak dari Kampung Tuntaskan Masa Jabatannya Sebagai Bupati Subang

Bupati Subang H Ruhimat
Bupati Subang H Ruhimat pada acara Malam Apresiasi Jawara di GOR Gotong Royong, Senin malam (18/12).

SUBANG-Dalam acara Malam Apresiasi Jawara yang diselenggarakan di GOR Gotong Royong pada Senin malam (18/19), Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan perasaannya menjelang lengser sebagai Bupati Subang setelah menjabat selama lima tahun. 

"Pada kesempatan ini, saya Ruhimat dari kampung, anak seorang pembantu, asli dilahirkan di Subang. Siapa yang tidak mencintai kampung halamannya, tidak mungkin. Pasti ingin memajukan daerah kampung halamannya," ucapnya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung dan berkolaborasi untuk kemajuan Kabupaten Subang. 

Selain itu, Ruhimat mengucapkan permohonan maafnya sebagai Bupati serta perwakilan pemerintah daerah. Karena menurutnya dirinya merasa belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Subang. 

"Saya atas nama pribadi, juga pemerintah daerah hanya permohonan maaf yang hanya ingin saya sampaikan kepada masyarakat Subang. Maka dari itu, kami mohon maaf sebesar-besarnya karena tidak dapat berbuat banyak," ucapnya. 

Ruhimat juga ucapkan rasa terima kasihnya yang khusus ditujukan untuk pasangannya  Wabup Agus Masykur Rosyadi. 

"Terima kasih juga kepada bapak Agus Masykur, karena ketika saya jadi Bupati saya tidak bisa lepas dari beliau, karena dari awal kita satu pasang," ucapnya.(fsh/ysp) 

Berita Terkait