Daerah

Kolam Bisa di Talaga Warna Subang jadi Favorit Wisatawan

Kolam renang Talaga Warna
Kolam renang Talaga Warna miliki fasilitas lengkap dengan empat kolam renang sekaligus kolam busa yang jadi favorit wisatawan.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Kolam renang Talaga Warna miliki fasilitas lengkap dengan empat kolam renang sekaligus kolam busa yang jadi favorit wisatawan. Tak hanya fasilitas yang lengkap serta kolam busanya saja, talaga warna juga mempunyai keindahan alam yang asri, dengan hamparan sawah yang luas jadi salah satu ciri khasnya. 

Tak hanya itu saja, suasana sejuk dengan beberapa tempat santai yang aestatic juga bisa kamu jadikan spot foto yang menarik. 
Fasilitas yang dimiliki oleh kolam renang talaga warna ini sudah sesuai dengan standar fasilitas kolam renang. "Kami (kolam renang talaga warna) mempunyai 4 kolam renang, 3 kolam anak dan 1 khusus dewasa. ada waterboomnya (prosotan dan ember tumpah). 

Untuk fasilitasnya sendiri ada tempat bilas, musola, toilet, tempat tunggu dengan view yang indah dan beragam spot foto menarik," ucap  Acid selaku Menager Kolam Renang kepada Pasundan Ekspres. 

Acid juga mengatakan bahwa talaga warna mempunyai kolam busa atau salju, namun kolam tersebut hanya bisa di nikmati pada hari weekand saja (sabtu-minggu). "Ada juga kolam busa, biasanya kita adakan di sabtu-minggu," katanya 

Saat ini talaga warna juga mempunyai promo serta gif dari kami yang hanya diadakan di sabtu dan minggu. "Jadi setiap orang yang masuk atau datang kesini itu akan mendapatkan hadiah dari kami, dengan minimal 5 pembelian tiket," ungkapnya 

Untuk Gifnya sendiri itu berupa mug, botol minum dan baki, sedangkan untuk promonya hanya di khususkan untuk sabtu-minggu hingga akhir tahun 2024. Sedangkan untuk tiket masuk ke kolam renang talaga warna itu mulai dari Rp.20.000 untuk hari Senin-Minggu. 

"HTM itu mulai dari Rp.20.000 untuk hari Senin-Minggu. Tapi untuk grup berbeda, biasanya ada potongan dengan minimal kuota yang harus terpenuhi. Untuk kuotanya sendiri itu satu grup minimal 30 orang dengan biaya potongan jadi Rp 10.000 itu untuk di hari senin-sabtu, sedangkan untuk minggu potongannya Rp 5.000 dari harga normal Rp.20.000," jelasnya. 

Kemudian, Acid mengungkapkan bahwa kolam renang talaga warna juga membuka ekskul/private renang. "Kita juga disini buka ekskul/private renang ka, dari pemula hingga prestasi kami ada," ungkapnya.

Buat kamu yang ingin beranang di talaga warna, kolam ini buka setiap hari senin-minggu mulai dari pukul 07.00 wib hingga 17.00 wib. Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Raya Cijambe No.KM. 9, Cijambe, Kec. Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua