Film

7 Situs Nonton Film Gratis Pengganti Rebahan,Legal dan Aman

7 Situs Nonton Film Gratis Pengganti Rebahan,Legal dan Aman
7 Situs Nonton Film Gratis Pengganti Rebahan,Legal dan Aman

PASUNDAN EKSPRES - Situs nonton film gratis banyak ditemukan di situs pencarian google. Namun, perlu diingan tidak semua situs nonton film gratis aman untuk diakses, ya. 

Di era digital ini, menonton film bukan lagi hal yang sulit. Beragam platform streaming legal menawarkan akses mudah ke film-film favoritmu. Namun, tak jarang beberapa orang mencari alternatif gratis untuk menikmati hiburan layar lebar.

Bagi yang ingin menonton film gratis tanpa khawatir malware atau virus, berikut beberapa situs legal dan aman yang bisa dikunjungi.

1. YouTube

Platform video raksasa ini tak hanya menyediakan video musik dan konten kreatif, tetapi juga film-film legal dari berbagai genre. Beberapa channel resmi film dan studio Hollywood sering mengunggah film-film klasik atau independen secara gratis.

2. Viu

Situs streaming ini terkenal dengan koleksi drama Korea dan variety show Asia. Viu juga menyediakan beberapa film Hollywood dan Indonesia secara gratis dengan iklan.

3. iQIYI

Platform streaming asal Tiongkok ini menawarkan beragam film dan drama Asia, termasuk anime dan donghua (animasi Tiongkok). iQIYI memiliki fitur "Free Trial" yang memungkinkan Anda menonton film premium secara gratis selama periode tertentu.

BACA JUGA:Exhuma Raih 2 Juta Penonton 4 Hari Tayang, Kalahkan Film Terlaris 2023

BACA JUGA:Awalnya John Cena Tak Mau Tampil Jadi Cameo di Film Barbie, Kenapa?

BACA JUGA:Film Budi Pekerti Akan Tayang di Netflix di Bulan Maret, Ini Sinopsisnya!

4. WeTV

Layanan streaming ini menyediakan banyak film dan drama Asia, termasuk konten orisinal WeTV. WeTV juga sering mengadakan promo "Free Pass" yang memberikan akses gratis ke konten premium.

5. Vidio

Platform streaming lokal ini menyediakan film Indonesia, Hollywood, dan Asia. Vidio juga menayangkan pertandingan olahraga dan program televisi nasional. Beberapa film di Vidio bisa ditonton gratis dengan iklan.

6. Bioskop Online

Platform streaming ini menghadirkan film-film Indonesia terbaru yang baru saja ditayangkan di bioskop. Bioskop Online juga sering mengadakan festival film dengan harga tiket yang terjangkau.

7. KlikFilm

Platform streaming ini fokus pada film-film Indonesia dan film independen. KlikFilm sering mengadakan promo "Free Trial" dan "Flash Sale" dengan harga tiket yang murah.

Menonton film gratis bukan lagi hal yang mustahil. Dengan mengunjungi situs-situs legal dan aman, kamu dapat menikmati hiburan layar lebar tanpa perlu khawatir malware atau virus. 

Pastikan untuk selalu menggunakan situs resmi dan memanfaatkan promo yang tersedia untuk mendapatkan pengalaman menonton film yang terbaik, ya. Selamat menonton!

(nym)

Berita Terkait