Film

Daftar Pemain Film Ellyas Pical (2024), Perjalanan Hidup Seorang Petinju Legenda Indonesia

Daftar Pemain Film Ellyas Pical (2024), Perjalanan Hidup Seorang Petinju Legenda Indonesia
Daftar Pemain Film Ellyas Pical (2024), Perjalanan Hidup Seorang Petinju Legenda Indonesia (Image From: Screenshot/YouTube Falcon)

PASUNDAN EKSPRES - Daftar pemain film Ellyas Pical ini berderet aktor dan aktris terkenal. Film Ellyas Pical adalah sebuah serial yang digarap oleh Falcon Pictures yang mengisahkan mengenai perjalanan hidup seorang petinju legenda Indonesia, yaitu Ellyas Pical. Film ini sudah tayang pada 21 Maret 2024 di Prime Video. 

Film Ellyas Pical mempunyai cerita mengenai anak laki-laki yang tinggal di daerah terpencil di Saparua, Maluku. Anak ini hidup dengan keterbatasan ekonomi, di mana ia harus membantu orang tuanya dengan memancing di laut dan menjual es di pasar.

Hingga nasibnya semakin keras ketia ia harus mengalami kerusakan pendengaran karena ledakan bom ikan. Ellyas pun lantas merasa tidak percaya diri dalam merajut masa depannya. 

Tapi, di balik nasibnya yang menyedihkan, Ellyas mempunyai kegemaran, yaitu bertinju. Sampai di mana, ia memutuskan untuk ikut aktif dalam pertandingan tinju dari ring ke ring.

Hingga suatu hari, Pical mendapatkan hadiah berupa sarung tinju dari pamannya yang bernama Alex, dan Pical menjadi termotivasi untuk terus bertinju. 

Ketika dewasa, Ellyas Pical menjadi seorang petinju profesional yang sukses. Bahkan karirnya melesat setelah memenangkan berbagai kompetisi tinju di tingkat nasional ataupun internasional.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Santri Pilihan Bunda Serial Tv Terbaik di Tahun Ini.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemeran Santri Pilihan Bunda Serial Tv yang Sedang Hits!

Hingga perjalanan hidup Ellyas semakin menarik ketika ia bertemu dengan seorang gadis mahasiswa kedokteran yang bernama Rina. 

Buat kamu yang penasaran dengan pemain dari serial ini, kamu bisa mencari tahu di bawah ini mengenai daftar pemain film Ellyas Pical. 

Daftar Pemain Film Ellyas Pical 

Film Ellyas Pical ini diperankan oleh Denny Sumargo yang merupakan aktor terkenal dan seorang mantan atlet basket nasional. Selain itu, beberapa aktor dan aktris yang terkenal juga memainkan dari serial ini. 

Berikut adalah beberapa daftar pemain film Ellyas Pical yang bisa kamu ketahui. 

  • Denny Sumargo memerankan Ellyas Pical 
  • Christine Hakim memerankan Mama Ana (Ibu Ellyas Pical)
  • Darius Sinathrya
  • Della Dartyan memerankan Rina (istri Ellyas Pical) 
  • Parisa Sham
  • (Alm) Yayu Unru  
  • Donny Alamsyah 
  • Bima Sena memerankan Ellyas Pical kecil 
  • Alfie Alfandy 

Serial ini mempunyai enam episode yang sudah bisa kamu saksikan di Prime Video. 

Nah, itulah mengenai daftar pemain film Ellyas Pical yang bisa kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait