Film

Sinopsis Demi Si Buah Hati yang Dibintangi Yuki Kato, Tayang di KlikFilm

Sinopsis Demi Si Buah Hati yang Dibintangi Yuki Kato, Tayang di KlikFilm
Sinopsis Demi Si Buah Hati yang Dibintangi Yuki Kato, Tayang di KlikFilm

PASUNDAN EKSPRES - Film terbaru Yuki Kato, Demi Si Buah Hati akhirnya tayang di KlikFilm mulai 10 April 2024. Film Demi Si Buah Hati digarap oleh sutradara Indra Gunawan yang mencuri perhatian. 

Pasalnya, plot cerita yang ditunjukkan dalam trailer film Demi Si Buah Hati menampilkan kisah perjuangan suami istri yang menghadapi dilema memiliki anak atau tidak. Bikin penasaran, berikut sinopsis film Demi Si Buah Hati yang dibintangi Yuki Kato. 

BACA JUGA:Ini 4 Film Terbaru Garapan Anggy Umbara di Tahun 2024, Terbaru Mukidi

Sinopsis 

Dalam trailer yang baru dirilis, tertulis narasi yang menyebutkan bahwa film Demi Si Buah Hati terinspirasi dari kisah nyata Petrus Hariyanto dari novel berjudul Jiwa-Jiwa Bermesin. 

Film ini menyoroti kisah dilema pilu yang dihadapi oleh pasangan suami istri demi mendapatkan momongan.

Alih-alih menjadi ibu hamil yang bahagia, Dona justru dihadapkan dengan kenyataan pahit bahwa dirinya divonis gagal ginjal. 

Hal tersebut membuatnya disarankan untuk merelakan calon bayinya. Namun karena tekad yang kuat, Dona bersikeras untuk tetap mempertahankan kehamilannya.

Didampingi oleh suaminya, Yuda, mampu kah Dona bertahan hingga proses persalinan dan melihat anaknya tumbuh besar? Gimana? Plotnya bikin mewek dan bikin penasaran banget, kan?

BACA JUGA:Film The Architecture of Love (2024): Tentang Raia, River, dan Sudut Kota New York

Daftar Pemain   

Menariknya, pasangan suami istri Dona dan Yuda ini dibintangi oleh dua aktor ternama Yuki Kato dan Dion Wiyoko. 

Meski belum menikah dan belum memiliki pengalaman menjadi ibu hamil, namun akting Yuki Kato dalam adegan trailer sudah tampak meyakinkan.

Selain itu, film Demi Si Buah Hati juga menampilkan Yurike Prastika berperan sebagai ibu mertua Yuki Kato.

(nym) 

 

Berita Terkait