Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Shrine, Kim Jaejoong Comeback Setelah Hiatus

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Shrine, Kim Jaejoong Comeback Setelah Hiatus
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Shrine, Kim Jaejoong Comeback Setelah Hiatus

PASUNDAN EKSPRES - Lama hiatus, Kim Jaejoong dipastikan akan membintangi film Korea terbaru berjudul Shrine. 

Nantinya, Kim Jaejoong akan beradu akting dengan aktris rookie Gong Seong Ha yang baru-baru ini tampil di Doctor Slump dan Through The Darkness.Angkat genre horor, berikut sinopsis dan daftar pemain film Shrine berikut ini.  

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Dari Drakor Doctor Slump yang Wajib Masuk Dalam List Tontonan Kamu

Sinopsis 

Film Shrine menceritakan tentang tiga mahasiswa yang melakukan ekspedisi ke kuil terbengkalai di Kobe, Jepang. Namun, mereka menghilang begitu saja dalam ekspedisi tersebut.

Seorang dukun dan temannya dari kampus pun mengungkapkan roh jahat yang mengelilingi para mahasiswa. Akan berkaitan dengan entitas jahat, film Shrine sendiri memang bergenre horor.

BACA JUGA:3 Kisah Pilu Kang In Ha di The Impossible Heir, Dianggap Beban Keluarga

Daftar Pemain 

Film Shrine baru mengonfirmasi dua pemain utamanya. Sudah dikonfirmasi, Kim Jae Joong JYJ dan Gong Seong Ha akan membintangi film Shrine sebagai pemeran utamanya. 

Kim Jae Joong akan menjadi dukun yang enggan menerima takdirnya setelah lulus dari jurusan seni.

Di sisi lain, Gong Seong Ha memerankan tokoh mantan teman kuliah yang berusaha mengungkapkan permasalahan hilangnya mahasiswa ini. 

Film Shrine baru akan memulai proses pengambilan gambar di Jepang pada Maret 2024 ini. Proyek ini pun menjadi film Korea pertama yang digarap sutradara Jepang, Kazuyoshi Kumakiri. 

Sutradara Kazuyoshi Kumakiri telah beberapa kali menang di festival film ternama, seperti 25th Shanghai International Film Festival.

Sementara itu, Shrine juga akan menjadi comeback akting Kim Jae Joong di industri perfilman setelah terakhir kali membintangi film Codename: Jackal pada tahun 2012 silam. 

(nym) 

Berita Terkait