Film

Teaser Deadpool & Wolverine, Kala Wade Berpotensi Jadi Superhero

Teaser Deadpool & Wolverine, Kala Wade Berpotensi Jadi Superhero
Teaser Deadpool & Wolverine, Kala Wade Berpotensi Jadi Superhero

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Ryan Reynolds membagikan teaser film Deadpool 3, yang resmi berjudul Deadpool & Wolverine, pada Minggu (11/2) malam waktu Amerika Serikat.

Teaser berdurasi 2 menit 25 detik itu dibuka ketika Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds sedang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya, termasuk tunangannya, Vanessa (Morena Baccarin).

Namun, pesta ulang tahunnya itu terganggu ketika anggota Time Variance Authority (TVA) menangkap dirinya.

BACA JUGA:Nobar Film Tegar, Dr. Nurdin: Jadi Motivasi Guru dalam Penguatan Pendidikan Karakter

Wade pun bertemu dengan Paradox, diperankan oleh Matthew Macfadyen. Paradox dideskripsikan sebagai seorang agen dari TVA.

Paradox berkata kepada Wade bahwa Deadpool merupakan sosok yang spesial. Deadpool pun disebut bisa dianggap sebagai salah satu pahlawan layaknya superhero Marvel lainnya.

Wade pun menyaksikan berbagai aksi pahlawan Marvel yang sedang beraksi. Sosok Iron Man, Thor, Captain America, dan anggota Avengers lainnya pun muncul di layar kaca di kantor TVA.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Pasar Setan, Urband Legend Tentang Mitos Gunung

"Ini kesempatanmu menjadi pahlawan di antara para pahlawan," kata Paradox kepada Wade.

"Cinematic universe milikmu akan berubah selamanya," jawab Wade. "Akulah mesias. Saya adalah Yesus Marvel."

Wade kemudian mengganti pakaiannya dengan memakai kostum Deadpool. Dia mulai beraksi melawan musuh-musuh yang mesti dihadapi.

Namun, ketika Deadpool terlihat sedang kewalahan, muncul sosok Wolverine (Hugh Jackman) yang memamerkan cakar besinya dan tampak ingin menusuk Wade.

BACA JUGA:Nonton Film Journey to Annabelle, Ungkap Misteri dari Boneka Mengerikan

Teaser Deadpool 3 yang dirilis pada hari ini, Senin (12/2) waktu Indonesia, ini sekaligus mengumumkan judul resminya, yaitu Deadpool & Wolverine. Cuplikan singkat ini ditampilkan ketika jeda tayang pertandingan Super Bowl 2024.

Selain itu, teaser ini juga dikeluarkan beberapa minggu setelah aktor Ryan Reynolds mengumumkan Deadpool 3 telah rampung menjalani proses syuting pada 24 Januari lalu.

BACA JUGA:10 Fakta film Superman: Legacy Garapan James Gunn, Fix Tayang 2025!

Dalam pengumuman itu, Reynolds mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru. Dia juga tidak lupa menyebut nama Hugh Jackman yang kembali berperan sebagai Logan alias Wolverine setelah terakhir kali muncul pada 2017.

Deadpool 3 ini menjadi film pertama karakter antihero Marvel itu tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2017.

Selain Ryan Reynolds, Deadpool & Wolverine turut dibintangi oleh Hugh Jackman, Matthew Macfadyen, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Emma Corin sebagai villain utama.

Film Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024.

Berita Terkait