Film

Choi Woo Shik dan Park Bo Young Dikonfirmasi Main Drama Bareng Karya Penulis 'Our Beloved Summer'

Choi Woo Shik dan Park Bo Young Dikonfirmasi Main Drama Bareng Karya Penulis 'Our Beloved Summer'
Choi Woo Shik dan Park Bo Young dikonfirmasi akan bermain drama bareng karya penulis 'Our Beloved Summer'. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Choi Woo Shik dan Park Bo Young dikonfirmasi akan bermain drama bareng karya penulis 'Our Beloved Summer'.

Drama Korea mendatang berjudul 'Melo Movie' dikabarkan telah mengonfirmasi siapa saja pemain yang akan membintangi drama ini.

Melo Movie ditulis oleh penulis drama hits 'Our Beloved Summer' dan ini menjadi ajang reuni bagi penulis Lee Na Eun dan Choi Woo Shik yang kembali menjalani proyek bareng setelah Our Beloved Summer.

Netflix pun membagikan foto-foto para pemain Melo Movie sambil memegang naskah drama tersebut.

Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young dan Jeon So Nee dikonfirmasi akan membintangi drama baru Melo Movie.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan individu muda yang terbiasa selalu berpura-pura baik-baik saja dalam menghadapi kesulitan. 

Kini, mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka namun mendapati diri mereka yang kelelahan karena kesulitan yang mereka alami tanpa henti.

Choi Woo Shik akan memerankan Go Kyum, seorang aktor yang juga menjadi kritikus film. 

Park Bo Young akan berperan sebagai Kim Moo Bi, yang memasuki industri film karena penasaran karena hubungan cinta-bencinya terhadap ayahnya yang menganggap film lebih penting daripada dirinya.

Sementara itu, Lee Jun Young akan berperan sebagai komposer tak dikenal bernama Hong Si Joon yang membanggakan dirinya sebagai seorang jenius. 

Jeon So Nee akan berperan sebagai Son Joo Ah yang merupakan penulis naskah sekaligus mantan pacar Hong Si Joon.

Namun, jadwal tayang drama Melo Movie belum diumumkan lebih lanjut oleh pihak produksi drama ini. (inm)

Berita Terkait