Film

Sinopsis Film Horor Marni:The Story of Wewe Gombel, Tayang 27 Juni 2024

Sinopsis Film Horor Marni:The Story of Wewe Gombel, Tayang 27 Juni 2024

PASUNDAN EKSPRES - Marni:The Story of Wewe Gombel adalah salahs atu film horor terbaru Indonesia yang dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2024. Film ini diproduksi oleh RA Pictures yang bekerja sama dengan Shen Entertainment dan Legacy Pictures. 

Sementara itu, Billy Christian  dipercaya menjadi sutradara film Marni:The Story of Wewe Gombel, dan turut menggandeng Uwais Team untuk menghadirkan adegan laga yang maksimal.

BACA JUGA:Janji Darah (2024): Comeback Natasha Wilona di Film Horor

Film Marni: The Story of Wewe Gombel ternyata diangkat dari kisah nyata dari urban legend terkenal, yang bercerita tentang petualangan menegangkan Rahayu (Hannah Al Rashid) dan dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan (Athar Barakbah). 

Keputusan mereka untuk pindah ke sebuah desa terpencil membawa mereka ke dalam pusaran kejadian kelam yang tak terduga.

BACA JUGA:4 Film Horor Terbaru Bioskop Juli 2024, Ada Teror Janji Darah Natasha Wilona

Awalnya kehidupan di desa baru terlihat biasa-biasa saja, akan tetapi kebahagiaan mereka sirna seketika saat Aan diculik oleh Wewe Gombel, sosok hantu wanita yang melegenda di desa tersebut. 

Bagi masyarakat Indonesia, Wewe Gombel digambarkan sebagai hantu perempuan berambut panjang, berpayudara besar, dan gemar menculik anak-anak menjelang magrib.Di balik teror Wewe Gombel, akhirnya terungkap kisah tragis Marni (Ismi Melinda), seorang penjual jamu yang menjadi korban kekejaman dan dikucilkan dari desa.

BACA JUGA:9 Kesialan Lee Mi Jin di Drakor Miss Night and Day, Memilukan!

Ketidakadilan yang dialaminya selama bertahun-tahun membuatnya menjelma menjadi Wewe Gombel, arwah pendendam yang menghantui desa.Keluarga Rahayu pun terjebak dalam misteri kelam desa tersebut. Anisa bertekad untuk menyelamatkan adiknya, Aan, dari cengkeraman Wewe Gombel. 

BACA JUGA:Penjelasan Ending Drama High School Return of a Gangster, Song Yi Heon Asli Pergi ke Akhirat

Perjalanannya menguak asal-usul Wewe Gombel dan membawanya pada kenyataan pahit tentang balas dendam dan pencarian keadilan.

Beberapa bintang ternama yang membintangi film Marni: The Story of Wewe Gombel di antaranya Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Daanish, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Volland Humonggio, hingga Ruth Marini.

(nym) 

Berita Terkait