Film

Sinospis Film Horor Perewangan Adaptasi Thread Viral

Sinospis Film Horor Perewangan Adaptasi Thread Viral

PASUNDAN EKSPRES - Film horor Perewangan yang merupakan hasil adaptasi thread viral akahirnya akan segera tayang di bioskop Indonesia tahun ini. Film terbaru garapan MD Pictures ini disutradrai oleh Awi Suryadi dan diproduseri oleh Manoj Punjabi. 

Buat yang belum tahun, Perewangan ternyata diadaptasi dari sbeuh akun thread di akun X @JeroPoiny yang menceritakan tentang perjanjian dengan jin penglaris.

BACA JUGA:MD Pictures Garap Film Adaptasi Konten TikTok, Judulnya La Tahzan dan Kupilih Jalur Langit

Cerita film Perewangan bermula saat kehidupan sebuah keluarga dari gadis bernama Maya yang tampak normal,  mendadak berubah drastis setelah ibunya tiba-tiba jatuh sakit secara misterius.

Keluarga Maya terus mendapakan teror dari berbagai kejadian aneh yang pada akhirnya menyebabkan kematian sang ayah.Sebelumnya, ketika ibunya masih sehat, ia rutin menumbuk lesung kosong setiap pagi.

BACA JUGA:Rekomendasi Film di Netflix Bagi Pemula, Aksi hingga Drama

Tidak ada yang menyangka bahwa itu adalah bagian dari ritual persekutuan dengan jin untuk penglaris usaha keluarga.

Ternyata, ritual ini adalah warisan dari ayah Ibu Maya.Selain lesung kosong, ada juga sebuah cermin besar yang dikenal sebagai cermin pengilon yang digunakan dalam ritual tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis The Judge from Hell, Drakor Terbaru Park Shin Hye

Cermin tersebut berfungsi sebagai alat tambahan untuk berkomunikasi dengan dunia gaib.Maya berusaha memahami dan menghadapi ancaman yang mengganggu keluarganya.

Semakin dalam Maya menggali informasi, semakin besar pula bahaya yang mengancam dirinya dan keluarganya.

Lalu, apakah yang akan dialkukan oleh Maya selanjutnya? Saksikan kelanjutan cerita film Perewangan yang dijadwalkan tayang mulai 24 Oktober 2024 di bioskop kesayanganmu.

Daftar pemain Perewangan

- Andy /riff
- Ully Triani
- Shanty
- Randy Danistha
- Eduwart Manalu
- Septian Dwi Cahyo
- Dian Sidik
- Davina Karamoy
- Beby Evel
- Reva Saputra
- Syifa Aulia
- Dewi Sri

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua