Film

Drama Tempest yang Dibintangi Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Konfirmasi Siap Tayang Tahun Depan

Drama Tempest yang Dibintangi Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Konfirmasi Siap Tayang Tahun Depan
Drama original Disney+ mendatang "Tempest" yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won umumkan jadwal penayangannya. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Drama original Disney+ mendatang berjudul Tempest yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won telah mengumumkan jadwal penayangannya.

Pada 29 Mei, Disney+ mengonfirmasi bahwa "Tempest" dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025 mendatang.

Tempest merupakan drama Korea original Disney+ yang menceritakan kisah Moon Ju, seorang diplomat yang telah membangun reputasi internasional sebagai mantan duta besar untuk Amerika Serikat.

Dia mengejar kebenaran yang tersembunyi di balik kasus besar bersama dengan San Ho, seorang agen khusus yang kewarganegaraannya tidak diketahui.

Dalam drama tersebut, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Moon Ju, seseorang yang telah mendapatkan kepercayaan besar di komunitas internasional melalui penilaian dan tindakannya yang berwawasan luas. 

Dia juga menemukan bahwa skema politik yang melibatkan Korea Utara dan Selatan berada di balik insiden pembunuhan.

Adapun Kang Dong Won akan berperan sebagai sosok misterius San Ho, mantan tentara bayaran internasional papan atas yang kewarganegaraan dan masa lalunya tersembunyi di balik tabir. 

Tentunya, ini menjadi drama pertama Kang Dong Won dalam 20 tahun terakhir sejak "Magic" pada tahun 2004.

Tidak hanya itu, ia juga akan berpartisipasi dalam proyek tersebut sebagai produser.

Sebelumnya, aktor Oh Jung Se juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut bersama Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won.

Drama "Tempest" diketahui ditulis oleh Jung Seo Kyung dan sutradara Kim Hee Won, yang sebelumnya bekerja bersama dalam "Little Women".

Penulis Jung Seo Kyung juga pernah mengerjakan film-film hits seperti "The Handmaiden," "Mother," dan "Decision to Leave".

Sementara itu, sutradara Kim Hee Won sebelumnya pernah memimpin produksi seperti "The Crowned Clown", "Crash Landing on You", "Vincenzo", dan lain-lain. (inm)

Berita Terkait