Film

Drakor Welcome To Samdalri Berakhir Bahagia, Nontonnya Disini!

Artikel ini tentunya akan membahasa tentang drakor welcome to samdalri yang berakhir bahagia, selain itu kami juga akan memberikan cara menontonnya disini! (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini tentunya akan membahasa tentang drakor welcome to samdalri yang berakhir bahagia, selain itu kami juga akan memberikan cara menontonnya disini! 

Welcome to samdalri merupakan drama korea yang diperankan oleh aktor tampan Ji chang Wook dan si cantik Shin Hye Shun. 

Drama ini mempunyai 16 episode dan sudah tamat pada hari Minggu (21/1/2024). Dengan akhir yang bahagia dari setiap karakter yang ada. 

Drama ini menceritakan tentang dua orang yang sudah bersama sejak dalam kandungan, mereka adalah Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Cho Sam-dal (Shin Hye Sun) keduanya lahir dalam selisih beberapa menit. 

Hal tersebut menjadi awal kebersamaan mereka, keduanya selalu bersama hingga menjadi pasangan kekasih meski mempunyai mimpi yang berbeda. 

Yong-pil, setelah kehilangan ibunya akibat ramalan cuaca yang salah, memutuskan untuk menjadi peramal cuaca di Pulau Jeju.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Motivasinya muncul karena ingin memiliki pemahaman yang mendalam tentang cuaca di wilayah tersebut.

Yong-pil dengan tekun belajar dan menjadi sangat terampil dalam memahami kondisi cuaca di Jeju. 

Ia tidak segan untuk menyampaikan pandangannya, termasuk kepada pimpinan di Badan Meteorologi pusat, jika ada perbedaan pendapat atau kesalahan yang terjadi.

Namun, suatu hari, Sam-dal menghadapi masalah besar dalam karier dan kehidupannya, yang memaksa dia untuk kembali ke Jeju, kampung halamannya. 

Meskipun begitu, Sam-dal memilih untuk menyembunyikan masalah tersebut dari orang tuanya.

Drama ini cukup menyenangkan untuk kamu tonton ketika mengisi waktu luang, cerita yang ringan serta menyenagkan tidak akan membuat kamu berpikir keras saat menontonnya. 

Selain itu, drama ini juga memberikan pelajaran mengenai arti dari perjuangan, menggapai cita-cita hingga arti dari kehidupan yang sebenarnya. 

Drama ini bisa kamu saksikan langsung di layanan streaming netfix, namun sebelum kamu menontonnya sebaiknya kamu berlangganan terselbih dahulu. 

Selamat menonton!

Berita Terkait