Film

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Queen Woo yang Diperankan oleh Ji Chang Wook

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Queen Woo yang Diperankan oleh Ji Chang Wook
Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Queen Woo yang Diperankan oleh Ji Chang Wook (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Queen Woo sepertinya akan menjadi salah satu drakor yang diminati oleh banyak khalayak. Apalagi dengan keberadaan aktor tampan nan berkharisma, seperti Ji Chang Wook.

Drama ini mengisahkan perjalanan yang penuh tantangan dari seorang ratu yang mesti bertindak cepat untuk melindungi kerajaaannya.

Drama yang diangkat dari kisah sejarah Korea Selatan ini diperankan oleh beragam aktris dan aktor kenamaan yang pasti dengan akting yang memikat. 

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Queen Woo

Drama Queen Woo berlangsung pada abad ke-180-an di kerajaan Goguryeo. Cerita ini berfokus pada Woo Hee (diperankan oleh Jeon Jong Seo), Ratu Goguryeo, yang menghadapi krisis besar setelah kematian mendadak suaminya, Raja Go Nam Moo.

Kematian raja memicu perebutan kekuasaan di antara para pangeran dan lima suku besar di kerajaan, yang memanfaatkan posisi Woo Hee sebagai kesempatan untuk memperluas pengaruh mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Queen Woo, Drakor dengan Kisah Nyata Sejarah Korea Selatan

BACA JUGA: Rekomendasi Film Komedi Thailand Terbaik yang Wajib Ditonton

Daftar Pemain Queen Woo

Queen Woo menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama yang memberikan penampilan memukau dalam drama ini. Berikut adalah daftar pemain utama:

-Jeon Jong Seo sebagai Woo Hee (Ratu Woo): Memerankan tokoh utama, Woo Hee, yang berjuang untuk melindungi takhta dan kerajaannya setelah kematian suaminya.
-Ji Chang Wook sebagai Go Nam Mu (Raja Goguryeo): Berperan sebagai suami Ratu Woo yang meninggal mendadak, memicu krisis di kerajaan.
-Kim Moo Yul sebagai Eul Pa So
-Jung Yu Mi sebagai Woo Soon
-Lee Soo Hyuk sebagai Go Bal Ki
-Park Ji Hwan sebagai Moo Gol
-Song Si An sebagai Woo Hee remaja
-Park Do Ha sebagai Go Nam Mu remaja

Jadwal Tayang Queen Woo

Queen Woo tayang dalam dua bagian. Bagian pertama, yang mencakup episode 1 hingga 4, ditayangkan pada 29 Agustus 2024. Sementara itu, bagian kedua, yang mencakup episode 5 hingga 8, tayang pada 12 September 2024 pukul 14.00 WIB.

Drama ini bisa disaksikan secara langsung di TVING tanpa subtitle dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua