Film

Lovely Runner OST Pecahkan Rekor Pre-Order Album Soundtrack Korea Tertinggi Sepanjang Sejarah

Lovely Runner OST Pecahkan Rekor Pre-Order Album Soundtrack Korea Tertinggi Sepanjang Sejarah
Lovely Runner OST Pecahkan Rekor Pre-Order Album Soundtrack Korea Tertinggi Sepanjang Sejarah (Image From: IMDb/Instagram @byeonwooseok.id/Edited by Canva)

PASUNDAN EKSPRES - Lovely Runner OST pecahkan rekor pre-order album OST Korea tertinggi. Sindrom Lovely Runner sepertinya masih menguasai sebagian semesta, walaupun dramanya telah habis satu minggu lalu.

Tak disangka-sangka, mungkin bagi siapapun bahwa drama yang disebut-sebut sebagai drama UMKM ini dapat merajai berbagai penjuru dunia dengan berbagai hal menarik, seperti para pemerannya, ceritanya, atau bahkan dengan soundtrack-soundtrack yang terdengar indah di telinga masyarakat dunia saat ini. 

Lovely Runner OST Pecahkan Rekor 

Ya, kembali datang menoreh prestasi, bangganya bukan main. Kali ini datang dari album OST Lovely Runner yang telah melakukan pre-order.

Mengenai perilisan album OST ini benar-benar sangat dinantikan oleh para penggemar, hal tersebut terbukti bahwa album OST Lovely Runner menjadi topik yang kini tengah populer karena mencatat jumlah PO tertinggi di antara OST drama lainnya. 

Dikutip dari Instagram @fyi.korea, Rabu (5/6), sebelumnya drama Lovely Runner telah memprediksi total perilisan 54 album yang terdiri dari lagu Sudden Shower milik band fiksi ECLIPSE yang berhasil menyapu tangga lagu musik utama.

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Genre High School, Gangster, Romance

BACA JUGA: Review Film Monkey Man Karya Dev Patel yang Mengambil Lokasi Syuting di Batam, Indonesia

Selain itu, drama ini juga memiliki total 6 lagu, 10 lagu nyanyian, dan 38 skor musik yang membuat dramanya semakin cerah dan mendapatkan respon baik dari para penonton. 

Baru-baru ini, ketika pre-order (PO) album OST "Lovely Runner" diadakan di situs rekaman besar, jumlah pesanan awalnya langsung terlampaui. Bahkan jumlah PO tersebut melebihi jumlah produksi, sehingga menyebabkan keterlambatan pengiriman. Hal ini menunjukkan antusiasme dan minat yang tinggi dari para penggemar terhadap soundtrack drama ini.

Melihat respon positif yang luar biasa ini, CJ ENM selaku produser OST "Lovely Runner" mengambil langkah cepat untuk memproduksi dan menerima album OST sebanyak mungkin agar dapat memenuhi minat dan dukungan dari para penggemar.

Bahkan setelah rilis, album OST "Lovely Runner" masih terus mendapatkan perhatian yang luar biasa dari publik. Oleh karena itu, disimpulkan bahwa fenomena atau "sindrom" keberhasilan "Lovely Runner" diperkirakan akan terus berlangsung untuk saat ini.

(ipa)

Berita Terkait