Film

Sinopsis Film Don't Breathe (2016), Tonton ini di Akhir Pekan biar Kamu Ikut Nahan Napas

Sinopsis Film Don't Breathe (2016), Tonton ini di Akhir Pekan biar Kamu Ikut Nahan Napas
Sinopsis Film Don't Breathe (2016), Tonton ini di Akhir Pekan biar Kamu Ikut Nahan Napas (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis film Don't Breathe adalah film yang bisa bikin kamu deg-degan. Don't Breathe adalah sebuah film yang disutradarai oleh Fede Alvarez, dengan Rodo Sayagues sebagai penulis naskah yang turut membantu.

Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 26 Agustus 2016. Dengan durasi 104 menit, Don't Breathe diproduksi oleh studio Ghost House Pictures.

Situs Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 88 persen untuk film tersebut. Sementara itu, penonton memberikan rating sebesar 78 persen. Di situs IMDb, film ini mendapatkan skor 7,1 dari 10.

 

Film ini mengisahkan tentang tiga penjahat di kota Detroit, yaitu Rocky (diperankan oleh Jane Levy), Alex (diperankan oleh Dylan Minnette), dan Money (diperankan oleh Daniel Zovatto).

Mereka terlibat dalam serangkaian aksi kejahatan dengan cara masuk ke berbagai rumah dan mencuri barang-barang berharga.

Berikut adalah sinopsis film Don't Breathe.

Sinopsis Film Don't Breathe (2016), Tonton ini di Akhir Pekan biar Kamu Ikut Nahan Napas 

Sinopsis film Don't Breathe mengisahkan tentang tiga orang pencuri yang memasuki rumah seorang pria tuna netra dengan harapan mendapatkan kekayaan yang melimpah. Namun, mereka segera menemukan bahwa pria tuna netra tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Rocky (diperankan oleh Jane Levy), seorang remaja perempuan, merasa bosan dan jenuh tinggal di rumahnya. Orang tuanya sering terlibat dalam pertengkaran.

BACA JUGA:Kisah Cinta Beby Tsabina dan Maxime Bouttier di Series The Perfect Strangers Wattpad, Tayang di Vidio

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Poor Things di Hulu 2024, Catat Tanggalnya Ya!

Untuk menghindari situasi tersebut, Rocky pergi dari rumah dan bertemu dengan pacarnya, Money (diperankan oleh Daniel Zovatto). Rocky memiliki rencana untuk meninggalkan kota Detroit tempat tinggalnya saat ini.

Money, sebagai pacar Rocky, juga mendukung rencana tersebut. Alex (diperankan oleh Dylan Minnette), teman Rocky yang diam-diam menyukainya, juga terlibat dalam rencana tersebut. Namun, kehadiran Money tentu membuat Alex ikut serta dengan keraguan dalam hatinya.

Untuk menjalankan rencana mereka dengan sukses, mereka membutuhkan sejumlah uang sebagai modal.

Setelah melakukan survei, mereka menemukan target potensial, seorang mantan tentara yang tinggal sendirian. Dia merupakan kakek tua yang sudah lanjut usia dan mengalami kebutaan.

Kondisi tersebut membuatnya menjadi target yang menguntungkan. Rencana mereka semakin menarik ketika ada dugaan bahwa kakek tua itu memiliki banyak uang dari ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa anaknya.

Aksi tersebut pun dimulai. Rocky merusak jendela dan membuka pintu untuk Money dan Alex.

Saat mereka sedang menjelajahi beberapa ruangan, pemilik rumah tiba-tiba muncul. Keadaan berbalik, dan pistol yang dibawa oleh Money justru menyebabkan kematian pemilik rumah tersebut.

Saat ini, hanya Alex dan Rocky yang tersisa. Mereka harus tetap diam dan tidak bergerak agar pria tuna netra tersebut tidak menyadari keberadaan mereka.

Untuk menghindari kecurigaan terhadap keberadaan mereka, mereka bahkan harus menahan nafas agar jejak mereka tidak diketahui. Lalu, bagaimana kisah mereka? Apakah mereka akan berhasil menyelamatkan diri dan mendapatkan apa yang mereka cari?

Kamu bisa menjadikan film ini sebagai tontonan yang seru. Apalagi dengan suasana menegangkan yang tersaji di dalamnya. Dijamin kamu gak bakal bisa napas dengan tenang. 

Nah, itulah mengenai sinopsis film Don't Breath yang bisa kamu tonton. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait