Film

9 Prinsip Kerja Choi Seung Hyo di Love Next Door, BerdedikasiTinggi

9 Prinsip Kerja Choi Seung Hyo di Love Next Door, Berdediaksi Tinggi
Still cut Jung Hae In di drama Love Next Door (dok.tvN Drama/Love Next Door)

PASUNDAN EKSPRES - Jung Hae In akhirnya sukses mengobati rindu penggemar dengan membintangi drama Korea terbaru Love Next Door. Dalam perannya kali ini, Jung Hae In dipercaya untuk memainkan karakter Choi Seung Hyo yang berprofesi sebagai seorang arsitek bangunan.

Butuh waktu dan keberanian bagi Choi Seung Hyo untuk membangun kariernya di industri bangunan tersebut, setelah ia merelakan status atlet renang nasional Korea akibat cedera. Berdediaksi tinggi, berikut pinsip kerja Choi Seung Hyo di Love Next Door yang bisa ditiru.

BACA JUGA:Tayang Di Prime Video, Ini Sinopsis Catch The Ghost (2019) yang Dibintangi Moon Geun Young dan Kim Seon Ho

1.Choi Seung Hyo berani mengambil risiko dengan membangun perusahaan rintisan Atelier In bersama Yoon Myeong U (Jun Suk Ho) dan Lee Na Yun (Sim So Young).

2.Raih penghargaan bergengsi berkat prestasinya dalam bidang arsitek, Choi Seung Hyo memanfaatkan relasinya untuk mendapatkan proyek bangunan.  

3. Demi memperkenalkan perusahaannya kepada publik, Seung Hyo juga berusaha dengan cara melakuakn wawancara ekslusif dengan reporter.    

BACA JUGA:Tayang Di Prime Video, Ini Sinopsis Catch The Ghost (2019) yang Dibintangi Moon Geun Young dan Kim Seon Ho 

4. Dibantu rekan kerjanya, Seung Hyo yang semula idealis dan perfeksionis akhirnya dapat melihat perbedaan dari dua sisi saat terjadi silang pendapat dengan klien.   

5. Belajar dari pengalaman membuat Seung Hyo tak membeda-bedakan tugasnya sebagai seorang arsitek meskipun peluang atau proyeknya kecil. 

6. Pesimis tidak ada dalam kamus pekerjaan Choi Seung Hyo yang memiliki ambisi besar dan enuh dedikasi agar perusahaan arsiteknya semakin berkembang.  

BACA JUGA:Teaser Film My Annoying Brother Versi Indonesia sudah Dirilis, Angga Yunanda dan Vino G. Bastian jadi Adik Kakak

7. Sempat diremehkan oleh perusahaan global saat mengajukan proposal, tak membuat Choi Seung Hyo berkecil hati justru ia terus bangkit dengan penuh percaya diri. 

8. Choi Seung Hyo tak hanya memikirkan kemajuan perusahaan Atelier In saja, kesejahteraan karyawan-nya pun turut diperhatikan.  

9. Berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya sebagai seorang arsitek adalah prinsip utama Choi Seung Hyo yang disesuaikan dengan kapasitasnya.    

BACA JUGA:Sinopsis Film Home Sweet Loan (2024) yang Mengangkat Keresahan Para Sandwich Generation

Tidak ada pekerjaan yang mudah, karena semuanya memiliki kapasitas berbeda yang dijalani oleh setiap orang. Begitupula bagi peluang karier Choi Seung Hyo sebagai arsitek di Love Next Door yang masih merintis dari nol. 

Meski demikian, pada akhirnya berkat prestasi dan relasi berperan besar dalam kemajuan perusahaan Atelier In yang masih dirintis oleh Choi Seung Hyo. Punya ambisi dan dedikasi tinggi, apa prinsip kerja Choi Seung Hyo di Drakor Love Next Door relate dengan kehidupanmu? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua