Film

Sinopsis Gyeongseong Creature 2, Usung Latar Waktu Berbeda di Masa Depan

Sinopsis Gyeongseong Creature 2, Usung Latar Waktu Berbeda di Masa Depan
(dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Setelah cukup lama dinantikan penggemar, akhirnya Netflix mengumumkan jadwal tayang drama Gyeongseong Creature 2 yang siap mengudara mulai 27 September 2024. 

Dalam trailer Gyeongseong Creature 2, drama yang dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon ini mengambil latar waktu berbeda di masa depan yang sukses membuat penonton penasaran sama alur cerita yang disuguhkan nanti.  

BACA JUGA:Kwon Eun Bi Siap Debut Akting dalam Film Jepang 'Final Hacking Game'

Flaschback ke belakang, Gyeongseong Creature musim pertama yang dibagi menjadi dua bagian memiliki latar tahun 1945. Pada saat itu, Korea masih berada di bawah penjajahan Jepang. 

Dalam narasinya, diceritakan bahwa tentara dan para peneliti Jepang membuat penelitian ilegal yang mengerikan berkedok penjara di bawah Rumah Sakit Ongseong.

BACA JUGA:Sinopsis Officer Black Belt (2024), Film Korea Dibintangi Kim Woo Bin Siap Tayang di Netflix September 2024

Para tahanan di RS Ongseong diberi berbagai suntikan berbahan dasar kimia untuk dijadikan seabagai objek eksperimen yang mengerikan. Hingga suatu saat, mereka memberikan parasit kepada sejumlah tahanan. 

Ternyata, salah satu objek eksperimen menunjukkan hasil yang "baik" dan ia berubah menjadi monster mengerikan. Adapun karakter utama di Gyeongseong Creature 1 adalah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Knock Off, Gandeng Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah

Berbekal keberanian, keduanya nekat menerobos masuk ke dalam RS Ongseong untuk menemukan ibu Yoon Chae Ok yang jadi tahanan di sana. namun, tanpa disangka, sang ibu telah berubah jadi monster.

Di sisi lain,  Gyeongseong Creature 2 menampilkan latar dunia modern di tahun 2024 yang karakter utamanya adalah Ho Jae (Park Seo Joon) yang mirip dengan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Keduanya akan kembali bertemu untuk  menyelesaikan takdir yang masih terikat dengan masa lalu. 

BACA JUGA:Tayang Di Prime Video, Ini Sinopsis Catch The Ghost (2019) yang Dibintangi Moon Geun Young dan Kim Seon Ho

Daftar pemain Gyeongseong Creature 2 terdiri dari Park Seo Joon sebagai Ho Jae, Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok, Lee Mu Saeng, dan Bae Hyun Sung. Sebaagi informsai tambahan, Gyeongseong Creature 2  telah melakukan proses syuting sejak Februari hingga September 2023 lalu. 

Penantian penggemar akan segera berakhir, serial Gyeongseong Creature 2 direncanakan tayang di Netflix pada 27 September 2024. Namun, belum diketahui secara pasti apakah musim kedua ini akan tayang sekaligus atau dibagi dua bagian seperti di season pertama. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua