Gadget

Vivo Watch 3 Diklaim Tahan 16 Hari, Ini Harga Resminya di Indonesia

Vivo Watch 3
Vivo Watch 3 diklaim bisa tahan 16 hari. (screenshot @vivo.com)

PasundanEkspres - Selain meluncurkan Vivo V40, Vivo juga merilis jam tangan pintar Vivo Watch 3 di Indonesia. Produk ini menonjolkan daya tahan baterai yang luar biasa berkat kapasitas 505 mAh.

"Dengan sekali pengisian penuh, Vivo Watch 3 dapat digunakan hingga 16 hari," ujar Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (5/9/2024).

Vivo Watch 3 hadir dengan desain melingkar, menyerupai jam tangan konvensional. Material bodi terbuat dari baja tahan karat dengan bobot ringan, hanya 36 gram.

Pada sisi kanan perangkat, terdapat digital crown berbahan stainless steel. Untuk kenyamanan, smartwatch ini dilengkapi dengan strap berbahan karet.

Jam tangan pintar ini memiliki layar berukuran 1,43 inci dengan panel AMOLED. Tepi layar menggunakan teknologi 3D curved glass yang memberikan tampilan premium.

Vivo Watch 3 menjalankan OS Blue dan mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi berbagai sensor untuk memantau detak jantung serta kadar oksigen pengguna selama 24 jam.

Jam tangan ini juga dapat memantau kualitas tidur pengguna. Vivo menggunakan algoritma canggih yang memiliki tingkat akurasi tinggi dalam memantau kesehatan serta memberikan peringatan terhadap kondisi yang tidak normal.

Vivo Watch 3 juga tahan air dengan sertifikasi 5ATM, sehingga cocok digunakan dalam aktivitas air. Fitur menarik lainnya adalah NFC Access Card yang memungkinkan pengguna membuka akses hanya dengan menempelkan jam tanpa memerlukan kartu fisik.

Produk ini telah tersedia secara online maupun offline dengan harga resmi Rp 2.999.000 di Indonesia.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua