Gadget

Logitech G515 Lightspeed TKL, Keyboard Gaming Lightsync RGB Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

Logitech G515 Lightspeed TKL
Logitech G515 Lightspeed TKL keyboard gaming low profile yang punya harga terjangkau. (screenshot logitechg.com)

PasundanEkspres - Logitech telah merilis keyboard gaming terbaru yang dinamakan G515 Lightspeed TKL. Keyboard ini memiliki layout tenkeyless (TKL) dan tombol berprofil rendah. Tombol berprofil rendah ini diklaim menawarkan tampilan yang lebih bersih dan estetik namun tetap memberikan pengalaman mengetik yang menyenangkan melalui switch mekanikal.

Arnaud Perret-Gentil, Head of PC Gaming di Logitech G, menyatakan bahwa keyboard ikonik G915 kini hadir dengan versi low-profile pertama yang terkenal dengan kualitas luar biasa, kinerja terbaik, dan desain premium. Dengan desain low-profile pada G515, Logitech G telah mendorong batasan lebih jauh lagi.

Selain desain yang ramping, G515 juga menyertakan inovasi teknologi terbaru seperti Lightspeed, Lightsync, dan Keycontrol, untuk memberikan pengalaman keyboard gaming yang canggih dan berkinerja tinggi bagi para gamer.

Dengan tinggi hanya 22 mm, G515 memiliki desain yang ramping dan minimalis, memastikan sesi gaming yang menyenangkan. Keyboard ini dilengkapi dengan low-profile switches yang diaktifkan dengan jarak minimal 1,3 mm dan jarak perjalanan total 3,2 mm, lebih pendek dari switches tradisional.

G515 juga dilengkapi dengan lapisan busa peredam suara, switches yang telah diberi pelumas, integrated stabilizers, dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal. Para gamer akan merasakan sensasi mengetik yang lebih halus dengan suara yang lebih lembut dan tidak serak.

Keyboard G515 juga dilengkapi dengan teknologi Keycontrol terbaru dari Logitech G, yang menawarkan kemampuan kustomisasi. Setiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan para gamer untuk mempersonalisasi keyboard mereka melalui makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan lainnya.

Fitur tambahan pada G515 Lightspeed TKL Wireless Low Profile Gaming Keyboard meliputi:

1. 2:1 Lightspeed Wireless Pairing yang Praktis: Para gamer dapat menghubungkan mouse gaming mereka, seperti G502 X PLUS, melalui dongle G515 Lightspeed, sehingga mengosongkan satu port USB tambahan.

2. Pencahayaan Lightsync RGB: Pemain dapat mengakses sekitar 16,8 juta warna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dan menghubungkan semua perangkat Logitech G dengan G Hub.

3. Konektivitas Tri-Mode yang Serbaguna: Memungkinkan para gamer memilih dari mode data nirkabel Lightspeed, Bluetooth, dan USB-C kabel.

4. Baterai 36 Jam: Memberikan waktu bermain yang terus-menerus tanpa gangguan.

Logitech G515 Lightspeed TKL Wireless Gaming Keyboard akan tersedia di Indonesia pada Juli 2024 dalam warna hitam dan putih, dengan harga Rp 2.099.000.

Berita Terkait