Gadget

Spesifikasi Infinix Xpad 4G: Tablet Gaming Murah dengan Spesifikasi Gahar

Spesifikasi Infinix Xpad 4G: Tablet Gaming Murah dengan Spesifikasi Gahar
Spesifikasi Infinix Xpad 4G: Tablet Gaming Murah dengan Spesifikasi Gahar

PASUNDAN EKSPRES - Infinix kembali memanjakan para penggemar gadget dengan meluncurkan tablet terbarunya, Xpad versi 4G.

Tablet ini hadir sebagai penerus dari versi Wi-Fi only yang sebelumnya telah sukses menarik perhatian.

Dengan dukungan jaringan 4G LTE, Xpad 4G memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna untuk tetap terhubung ke internet di mana saja dan kapan saja.

Berikut ini adalah spesifikasi Infinix Xpad 4G yang perlu kamu ketahui.

 

Spesifikasi Infinix Xpad 4G

 

Layar Luas dan Jernih

Dilengkapi dengan layar 11 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz, pengalaman visual saat menonton film, bermain game, atau mengonsumsi konten multimedia lainnya menjadi semakin imersif.

 

Performa Tangguh

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, performa Xpad 4G terjamin lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat.

 

Baterai Tahan Lama

Baterai berkapasitas 7000mAh dengan dukungan fast charging 18W memungkinkan pengguna untuk menggunakan tablet seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

 

Fitur Kamera Serbaguna

Kamera belakang beresolusi tinggi dan kamera depan yang mumpuni memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga atau melakukan video call dengan kualitas gambar yang baik.

 

Sistem Operasi Terbaru

Xpad 4G menjalankan sistem operasi Android terbaru, sehingga pengguna dapat menikmati fitur-fitur terbaru dan pembaruan keamanan secara berkala.

 

Desain Elegan dan Ringan

Selain spesifikasi yang mumpuni, Infinix Xpad 4G juga hadir dengan desain yang elegan dan ringan, sehingga nyaman digenggam saat digunakan dalam waktu yang lama.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, tablet ini juga terlihat stylish dan modern.

 

(dbm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua