Gadget

Infinix Note 40S, Punya Layar 3D Curve dan Harga Spesial di Indonesia!

Infinix Note 40S
Infinix Note 40S. (Foto: Dok. Infinix)

PasundanEkspres - Keluarga Infinix Note 40 series di Indonesia semakin bertambah dengan hadirnya Infinix Note 40S. Perangkat ini menawarkan spesifikasi yang menarik dan harga yang cukup terjangkau.

"Note 40 Series yang terus mendapatkan penerimaan positif mendorong kami untuk menghadirkan portofolio varian yang semakin ekstensif bagi dari XFans dan konsumen setia Infinix di Indonesia. Infinix Note 40S menjadi varian baru yang menggabungkan keunggulan desain dengan layar sinematik 3D Curve anti gores dan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment. Tentunya, dengan variasi harga yang semakin mengakomodasi pengguna untuk merasakan pengalaman Note 40 Series," ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, dalam keterangan resminya pada Senin, 22 Juli 2024.

Spesifikasi

Infinix Note 40S hadir dengan layar yang memiliki tepian melengkung, sehingga rasio screen to body mencapai 93,8%. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Layar Infinix Note 40S memiliki tingkat kecerahan 1.300 nits dan telah tersertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort untuk memastikan perlindungan mata saat penggunaan harian. Infinix juga memberikan dukungan sensor sidik jari di layar dan perlindungan Gorilla Glass.

Perangkat ini dilengkapi tiga kamera di bagian belakang, dengan komposisi sensor utama 108 MP yang dipadukan dengan dua kamera berukuran 2 MP. Untuk kamera selfie-nya, berukuran 32 MP dan dilengkapi fitur AI seperti Active Halo yang memberikan notifikasi visual saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengisi daya, menambah pengalaman pengguna yang unik.

Infinix Note 40S ditenagai oleh Helio G99 Ultimate pada dapur pacunya, dipadukan dengan RAM 8 GB yang dapat ditambahkan dengan RAM virtual 8 GB, serta memori internal berkapasitas 256 GB.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W melalui kabel dan 20W secara wireless. Infinix menyematkan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang dikombinasikan dengan chip manajemen daya Cheetah X1, memungkinkan pengguna untuk memilih tiga skenario pengisian daya low-temp, smart, dan hyper sesuai dengan kebutuhan.

Infinix Note 40S juga memiliki fitur audio dual speakers dengan sentuhan JBL. Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Vintage Green dan Obsidian Black.

Infinix Note 40S dijual melalui TikTok dan Tokopedia dengan harga normal Rp 3.099.000. Namun, selama flash sale pada 23 Juli 2024, perangkat ini ditawarkan seharga Rp 2.899.000.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai benefit untuk setiap pembelian Infinix Note 40S, seperti diskon hingga Rp 200.000, voucher menarik, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua