Gadget

Feiyu Scorp Mini 2, Stabilizer All-in-One Unggulan Tiba di Indonesia!

Feiyu Scorp Mini 2
Feiyu Scorp Mini 2 kini hadir di Indonesia. (screenshot @feiyu-tech.com)

PasundanEkspres - FeiyuTech kembali meluncurkan gimbal stabilizer all-in-one di Indonesia dengan merilis Feiyu Scorp Mini 2, yang sangat cocok untuk mendukung para videografer, fotografer, dan konten kreator dalam menciptakan karya yang lebih stabil dan tajam.

"Hadirnya Feiyu Scorp Mini 2 merupakan inovasi bagi pembuat film yang menginginkan hasil video dan gambar yang optimal. Kami sangat senang dapat membawa produk inovatif dari Feiyu kembali ke Indonesia, sehingga semua orang dapat dengan lebih mudah menciptakan video profesional," kata Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia, selaku distributor resmi Feiyu.

Scorp Mini 2 dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti video olahraga, traveling, atau aktivitas ekstrem lainnya yang memerlukan stabilitas tambahan tanpa khawatir terhadap goncangan. Kemampuannya mencakup pembuatan video dalam format potret maupun lanskap dengan mudah dan cepat. Selain itu, pengguna dapat mengakses pengaturan profesional melalui aplikasi Feiyu Scorps.

Perangkat ini mempertahankan desain pegangan bawah yang khas dengan kapasitas beban hingga 1,5 Kg dan dilengkapi dengan baterai 2.500 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam. Dibuat dari bahan resin sintetis polimer dan alumunium, gimbal ini ringan namun tetap kuat dengan berat hanya 852g, memudahkan penggunaan satu tangan dan penyimpanan dalam ransel.

Feiyu Scorp Mini 2 dilengkapi dengan fitur pelacakan AI mandiri yang terintegrasi, memudahkan pelacakan objek hanya dengan gerakan 'OK', serta mengatur pencahayaan dengan melebarkan telapak tangan, mengatur framing dengan membuat double L besar, dan jempol ke arah yang berlawanan untuk menghentikan pelacakan.

Terdapat juga peningkatan pada port ekspansi 1/4 inci baru, joystick, dan Kenop multifungsi di sisi bodi, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol rotasi gimbal dari setiap sisi atau mengoperasikan zoom.

Feiyu Scorp Mini 2 dapat dibeli melalui berbagai platform e-commerce dengan harga Rp. 4.400.000, sudah termasuk gimbal, mini lighting, tripod, case, extension rod, plates, dan kabel connector. Produk ini memiliki garansi resmi 1 tahun dari Feiyutech Indonesia dan garansi pengembalian uang 14 hari jika terjadi kerusakan pabrik.

Berita Terkait