Gadget

Xiaomi Bersiap Merilis Redmi K70 Ultra Lamborghini Edition

Redmi K70 Ultra Lamborghini Edition
Xiaomi akan luncurkan Redmi K70 Ultra Lamborghini Edition. (screenshot @GSM Arena)

PasundanEkspres - Xiaomi akan meluncurkan versi baru dari Redmi K70, yaitu Redmi K70 Ultra, yang akan memiliki edisi spesial hasil kolaborasi dengan Lamborghini. Seri Redmi K70 pertama kali dirilis pada November 2023, dengan peluncuran Redmi K70 dan K70 Pro. Kini, edisi spesial akan dirilis dengan nama Redmi K70 Ultra Championship Edition, yang desainnya merupakan hasil kolaborasi dengan Lamborghini.

Ponsel tersebut akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hijau dan warna khas Lamborghini, yaitu kuning. Desainnya terinspirasi dari Huracan Super Trofeo Evo2, supercar yang dirancang dan dibuat untuk seri balap Lamborghini Super Trofeo.

Desain ponsel spesial ini dipenuhi sudut-sudut agresif dan material serat karbon, yang kemudian diaplikasikan oleh Xiaomi ke Redmi K70 Ultra, seperti dikutip dari PasundanEkspres dari GSM Arena, Senin (22/7/2024).

Dalam hal spesifikasi, Xiaomi telah mengungkapkan informasi lengkap mengenai Redmi K70 Ultra. Ponsel ini menggunakan Dimensity 9300+ dari MediaTek dan dilengkapi dengan sistem pendingin 3D heat dissipation.

Layar ponsel ini memiliki refresh rate 120Hz dan menggunakan DC dimming hingga 60 nits, di bawah itu akan menggunakan PWM dimming 3.840Hz. Layar ini memiliki resolusi 1220+ piksel.

Sebelumnya, Xiaomi juga pernah berkolaborasi dengan Lamborghini untuk membuat versi spesial dari Redmi K70 Pro. Namun, saat itu, mobil yang dijadikan inspirasi adalah hypercar Essenza SCV12.

Peluncuran Redmi K70 Ultra dan K70 Ultra Championship Edition ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Seperti biasa, seri Redmi K ini adalah ponsel eksklusif untuk pasar China, namun akan dirilis secara global dengan nama lain.

Misalnya, Redmi K70 memiliki banyak kesamaan dengan Poco F6 Pro. Sementara itu, K70 Ultra mungkin akan dirilis secara global dengan nama Xiaomi 14T Pro, karena Xiaomi 13T Pro berbasis pada K60 Ultra.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua