Gadget

Itel Merilis Vista Tab 30, Tablet Terjangkau Cuma 1 Jutaan!

Itel Vista Tab 30
Itel luncurkan Vista Tab 30. (foto Instagram @itelindonesia)

PasundanEkspres - Itel, produsen perangkat smartphone dan tablet, kembali meluncurkan tablet Vista Tab 30 bagi mereka yang memerlukan perangkat mumpuni untuk hiburan digital hingga pembelajaran. Berikut spesifikasi dan harga tablet Vista Tab 30.

Itel Vista Tab 30 dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan media pembelajaran pengguna dengan layar yang luas namun tetap terjangkau.

“Produk ini menjadi solusi karena kita bisa menonton YouTube dengan lebih leluasa, bisa juga dijadikan pengganti TV serta media belajar dan bekerja,” ujar Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi.

Geza menambahkan bahwa spesifikasi yang disematkan pada Itel Vista Tab 30 ditujukan agar nyaman digunakan untuk kegiatan belajar mengajar, menyalurkan kreativitas, hingga menikmati hiburan digital.

Spesifikasi Vista Tab 30

Vista Tab 30 memiliki layar FHD+ 11 inci IPS Huge Display yang didukung oleh prosesor Octa Core dan OS Android 14, sehingga memungkinkan berbagai tugas berjalan dengan lancar. Dalam hal multitasking maupun bermain game, perangkat ini diklaim tidak akan mengalami hambatan.

Untuk mendukung produktivitas, perangkat ini dilengkapi dengan memori 128 GB + 12 GB yang dapat diperluas dengan tambahan memori 4 GB + 8 GB memory fusion, memungkinkan pengguna menyimpan semua file, aplikasi, dokumen, dan game favorit tanpa khawatir kehabisan ruang.

Khusus untuk pengguna pelajar, Itel Vista Tab 30 dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran untuk anak yang memudahkan orang tua maupun pendidik dalam memberikan pelajaran tambahan untuk anak dari kelas 1 SD hingga 12 SMA.

Itel Vista Tab 30 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7000 mAh dan dukungan port pengisian daya model type C.

Untuk kamera, Itel menyematkan kamera utama beresolusi 8 MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Itel Vista Tab 30 tersedia dalam dua varian warna, yaitu space gray dan sky blue, dengan harga Rp 1.879.000.

Berita Terkait