Gadget

Terungkap Tanggal Perilisan Samsung Galaxy Z Fold 6

Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Fold 6
Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Fold 6. (Screenshot @Onleaks x Smartprix)

PasudanEkspres - Samsung akan mengadakan Galaxy Unpacked kedua pada musim panas tahun ini. Bocoran terbaru mengungkap jadwal Galaxy Unpacked yang akan menjadi tempat peluncuran Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Informasi ini datang dari tipster Evan Blass melalui postingan di Twitter/X. Postingan tersebut menampilkan GIF timer hitung mundur untuk acara Galaxy Unpacked mendatang.

Teaser itu terlihat resmi, lengkap dengan tombol pra-registrasi di bawahnya. Namun, saat ini banner tersebut belum tersedia di situs resmi Samsung. Berdasarkan hitung mundur tersebut, Galaxy Unpacked berikutnya akan digelar pada 10 Juli 2024 pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB.

GIF yang diunggah oleh Blass juga menunjukkan beberapa detail yang menarik. GIF itu menampilkan kubus yang berputar dengan dua bayangan berbeda di bawahnya.

Salah satu bayangannya memperlihatkan logo Galaxy AI, yang menunjukkan bahwa Galaxy AI akan menjadi salah satu fokus di acara ini. Bayangan lainnya menunjukkan siluet Menara Eiffel, yang menandakan bahwa Galaxy Unpacked kali ini akan digelar di Prancis, seperti dikutip dari Android Authority, Minggu (16/6/2024).

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked di Paris, Prancis bersamaan dengan Olimpiade 2024. Samsung memang merupakan salah satu sponsor terbesar acara olahraga dunia empat tahunan tersebut.

Mengingat 10 Juli 2024 hanya berjarak tiga minggu lagi, Samsung kemungkinan akan segera mengumumkan jadwal Galaxy Unpacked secara resmi dalam waktu dekat. Biasanya Samsung juga mengumumkan pembukaan pra-registrasi untuk produk terbarunya setelah tanggal peluncurannya diumumkan.

Event Galaxy Unpacked kali ini tampaknya akan cukup meriah karena banyak produk yang akan diumumkan. Mulai dari Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, Galaxy Watch 7, Galaxy Watch 7 Ultra, Galaxy Buds 3 series, hingga Galaxy Ring.

Berita Terkait