Gadget

Vivo V30e 5G Akan Segera Meluncur, Cek Detail Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Vivo V30e 5G
Varian baru dari Vivo V30 Series yaitu Vivo V30e 5G akan segera memulai debutnya. (screenshot @vivo.com)

PasundanEkspres - Vivo V30e 5G akan melakukan debutnya pada tanggal 2 Mei di India. Meskipun belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk pasar Indonesia, tetapi detail spesifikasi dan perkiraan harga telah mulai tersebar.

Vivo V30e 5G akan menjadi varian ketiga dari seri Vivo V30. Sebelumnya, Vivo V30 dan Vivo 30 Pro telah dirilis pada akhir Februari lalu di Indonesia.

Vivo V30e 5G akan menggantikan Vivo V29e, dengan beberapa peningkatan yang signifikan. Apa yang berbeda?

Spesifikasi Vivo V30e 5G

Vivo V30e 5G hadir dengan penampilan yang diperbarui, terutama pada modul kameranya yang kini memiliki desain bulat. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru.

Layar V30e memiliki desain lengkung di tepinya. Layar berukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED, resolusi Full HD+, dan refresh rate 120Hz.

Dua kamera dipasang di bagian belakang. Terdiri dari kamera utama 50 MP dengan OIS dan lensa ultra-wide 50 MP.

Vivo juga menambahkan Aura Light Portrait dan Smart Color Temperature Adjustment yang ditingkatkan untuk memberikan hasil foto dengan kualitas studio. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP.

Ditenagai oleh chip Snapdragon 6 Gen 1 dan RAM 8 GB. Pengguna dapat menambahkan 8 GB tambahan melalui fitur Extended RAM.

Vivo V30e memiliki penyimpanan internal sebesar 256 GB. Baterainya memiliki kapasitas 5.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 44W.

Fitur tambahan termasuk sensor sidik jari di layar dan NFC multifungsi. Vivo V30e telah mendapatkan sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, serta dilengkapi dengan Tough Body Armor untuk ketahanan fisik tambahan.

Ketersediaan dan Harga

Menurut bocoran dari Tokopedia, Vivo V30e 5G akan dijual dengan harga Rp 4.999.000. Namun, harga tersebut mungkin berubah ketika Vivo Indonesia mengumumkan harga resmi beserta penawaran bonusnya.

Berita Terkait