Gadget

Infinix Note 40 Racing Edition Meluncur, Harga Terjangkau Tampilan Elegan

Infinix Note 40 Racing Edition
Infinix Note 40 Racing Edition. (screenshot @infinixmobility.com)

PasudanEkspres - Infinix Note 40 series sebenarnya sudah tersedia di Indonesia, namun kini ada varian baru yang menawarkan nuansa mewah ala mobil balap. Meskipun demikian, Infinix Note 40 Series Racing Edition tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

"Kami terus menyediakan berbagai pilihan Note 40 Series bagi konsumen. Kali ini, kami secara resmi meluncurkan varian terbaru, Note 40 Series Racing Edition, hasil kerja sama Infinix dengan BMW Design Works. Ini pertama kalinya di Indonesia," ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta.

Sergio menjelaskan bahwa Design Works memiliki portofolio yang luar biasa. Mereka menggabungkan desain berperforma tinggi dengan estetika khas, seperti yang terlihat pada rancangan BMW X5 dan Hyper Race Car.

Kolaborasi dengan Infinix diharapkan dapat menghadirkan perspektif desain baru, sehingga tidak hanya meningkatkan pengalaman produk secara visual, tetapi juga memberikan cita rasa premium.

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan tersedia dalam empat pilihan: Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro Plus 5G. Semua varian ini dikemas khusus bersama merchandise eksklusif.

Desain Khusus

Secara spesifikasi, seluruh model Infinix Note 40 Series Racing Edition sama dengan versi standarnya. Perbedaannya terletak pada tampilan unit HP dan aksesori dalam paket penjualan.

Tampilan HP Infinix Note 40 Series Racing Edition dipercantik dengan ikon Wing of Speed untuk memberikan gambaran konsep kecepatan. Selain itu, terdapat garis aerodinamis yang dicetak dengan teknologi UV di permukaannya, yang memungkinkan output bayangan dinamis saat terkena cahaya.

Tak hanya itu, simbol ikonik Trifecta pada bagian modul kamera semakin memperkuat kesan flagship pada Note 40 Series Racing Edition. Lebih menarik lagi, Infinix memberikan user interface dan ikon bernuansa mobil balap BMW.

Harga

Infinix terlebih dahulu menjual Note 40 Racing Edition dengan harga Rp 2,899 juta. Selama periode penjualan perdana pada 24 Juni, konsumen dapat membelinya seharga Rp 2,729 juta.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua