Gadget

Advan Luncurkan Laptop TBook Baru, Harganya Rp 2 Jutaan

advan TBook 2024
Advan rilis TBook baru setelah sukses pada TBook Transformer. (Foto: TBook Transformer @Advan)

PasundanEkspres - Setelah sukses merilis TBook X Transformers, Advan kini memperkenalkan TBook terbaru yang menggunakan prosesor Intel Celeron N100.

Menurut Advan, laptop ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang optimal, baik untuk keperluan belajar, bekerja, maupun bersantai. Laptop berukuran 14 inci ini ditenagai oleh prosesor dengan kecepatan hingga 3,4GHz, yang menawarkan kombinasi kecepatan dan efisiensi yang unggul, menurut klaim mereka.

Prosesor tersebut dilengkapi dengan RAM 4GB yang dapat di-upgrade hingga 16GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat ditambah SSD hingga 1TB. Advan menyatakan bahwa laptop ini sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan multitasking, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pekerja kantoran.

"Kami sangat antusias dengan Advan TBook karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan pilihan terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka," ujar Chandra Tansri, CEO Advan, dalam keterangan resminya.

Laptop ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan seperti webcam HD untuk kebutuhan video conference, baterai berkapasitas 45,6Wh yang diklaim tahan lama, serta dukungan konektivitas USB-C, HDMI, dan WiFi 5. Setiap pembelian TBook dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun serta layanan pelanggan yang siap membantu.

Advan TBook yang didukung prosesor Intel Celeron N100 kini sudah tersedia di berbagai retailer dan platform e-commerce. Pada periode 16 hingga 25 Oktober 2024, Advan menawarkan harga khusus di Shopee mulai dari Rp 2.899.000.

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua