Gadget

Ini Dia! Galaxy Unpacked Juli 2024 Registrasi Sekarang, Bisa Trip Gratis ke Seoul!

Galaxy Unpacked Juli 2024
Registrasi Galaxy Unpacked Juli 2024 bisa trip gratis ke Seoul. (Foto: Dok. Samsung)

PasundanEkspres - Samsung telah mengumumkan tanggal resmi untuk Galaxy Unpacked bulan Juli 2024 setelah informasi sebelumnya bocor pekan lalu. Selain mengumumkan acara tersebut, Samsung Indonesia juga membuka pendaftaran bagi konsumen dengan kesempatan untuk memenangkan perjalanan gratis ke Seoul, Korea Selatan.

Acara Galaxy Unpacked direncanakan berlangsung pada tanggal 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB di Paris, dipilih karena kota ini dianggap sebagai tempat di mana budaya ikonis dan tren terkini bersatu.

"Dengan lokasi ini, kami memilihnya sebagai tempat yang sempurna untuk meluncurkan inovasi terbaru kami," ujar perwakilan Samsung dalam pernyataan resminya.

Samsung Korea Selatan dengan pasti akan memperkenalkan Galaxy Z series terbaru bersama dengan ekosistemnya. Yang menarik, perangkat-perangkat ini diharapkan membawa terobosan baru dalam teknologi AI Galaxy.

"Siapkan diri untuk mengalami keunggulan AI Galaxy yang kini tersedia di Galaxy Z Series terbaru dan seluruh ekosistem Galaxy. Sambutlah era baru dalam teknologi mobile AI," kata Samsung.

Untuk dapat menyaksikan acara Galaxy Unpacked Juli 2024 secara langsung, Anda dapat mengakses siaran langsungnya melalui situs resmi Samsung dan saluran YouTube mereka.

Sementara menunggu acara tersebut, Anda dapat mendaftar untuk Galaxy Unpacked di sini. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan sebagai bagian dari pendaftaran.

Setiap orang yang mendaftar akan mendapatkan proteksi Care Plus selama 2 tahun dari Samsung. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan gratis ke Seoul untuk tiga pemenang.

Selain pengumuman ini, tipster Evan Blass alias @evleaks baru-baru ini mengungkap beberapa perangkat baru Samsung yang akan diumumkan dalam Galaxy Unpacked Juli 2024. Diantaranya adalah Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, Galaxy Watch 7, Galaxy Watch 7 Ultra, dan Galaxy Ring. Di samping itu, ada juga perkiraan kehadiran Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro.

Berita Terkait