Gadget

HMD Global Tutup Nokia, Diganti Dengan Merek Ini

HMD Global Tutup Nokia - Pemegang produksi Hp Nokia yakni HMD Global akan menutup brand Handphone nokia dan akan menggantinya dengan merek ini. (Dok HMD Global)

PASUNDAN EKSPRES - HMD Global Tutup Nokia - Pemegang produksi Hp Nokia yakni HMD Global akan menutup brand Handphone nokia dan akan menggantinya dengan merek ini. 

Nokia merupakan salah satu handphone pertama dan menjadi sumber inovasi bagi beberapa handphone lainnya. 

Bahkan Nokia sempat berada di masa kejayaan yang luar biasa, yaitu pada tahun 1990-an dan dijuliki dengan "Hp Sejuta Umat". 

Tapi kemunculan Android dan Iphone, nokia lama-lama meredup karna kalah dengan kecanggihannya. 

Namun, setelah diambil alh oleh HMD Global nokia sempat bangkit dengan mengikuti trend dengan kecanggihan yang hampir sampir sama dengan Iphone dan Android.

BACA JUGA:Mengungkap Negara Asal Hp Nokia yang Jadi Raja Teknologi Pada Masanya

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A55 5G yang Siap Rilis Maret Mendatang 

Banyak sekali fitur-fitur yang belum bisa diaplikasikan oleh hp nokia yang saat ini banyak digunakan oleh kalangan Gen Z. 

Yang akhirnya HMD Global Tutup Nokia, karna Nokia sudah tisa bersaing lagi dengan handphone merek lain yang mempunyai berbagai fitur dan kecanggihan yang disukai oleh Gen Z. 

Atas hal tersebut yang mengatakan HMD Global Tutup Nokia dan akan diganti oleh Handphone pertama yang dikeluarkan oleh HMD. 

Bahkan handphone pertama yang dikeluarkan oleh HMD oini akan mempunyai kamera dengan resolusi 108 MP dengan berbagai fitur penstabilan OIS.

Lantas merk seperti apa yang akan menjadi pengganti Nokia dan Handphone pertama HMD ini? 

BACA JUGA:Kecanggihan Apple Vison Pro Dibongkar Hingga Viralnya Kelucuan Warga Pakai Ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 Dijual Cuma 3 Juta Aja, Cek Speknya Disini!

Sampai saat ini HMD belum memberikan pernyataan mengenai handphone yang akan dikeluarkannya tersebut. 

Namun, tersiar kabar bahwa HMD akan mengumumkan handphone pertamanya tersebut di panggung Mobile World Congress (MWC) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Meskipun HMD Global Tutup Nokia, tapi HMD Global akan terus menjalan berbagai fitur-fitur unggulannya yang mereka miliki. 

Itulah guys informasi tentang HMD Global Tutup Nokia dan Ganti dengan Handphone Pertama HMD. 

Berita Terkait