Gadget

Aukey Luncurkan 4 Produk Terbaru, Termasuk Wireless Charger Qi2

AUKEY LC-MC312 MagFusion Z Qi2 3-in-1
Aukey rilis 4 produk baru mereka salah satunya AUKEY LC-MC312 MagFusion Z Qi2 3-in-1. (screenshot AUKEY LC-MC312 MagFusion Z Qi2 3-in-1 @aukey.com)

PasundanEkspres - Aukey, melalui Datascrip sebagai distributor eksklusifnya di Indonesia, memperkenalkan empat produk terbaru, termasuk MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger. Kedua produk ini menggunakan standar pengisian daya nirkabel terbaru, Qi2, yang kini kompatibel dengan standar MagSafe untuk iPhone dan produk Apple lainnya.

Selain itu, Aukey juga merilis travel adapter terbaru PA-TA09 A dan Aukey Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara.

"Aukey terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Efendi Naftali, Aukey Country Manager Indonesia, dalam keterangannya.

MagFusion Z Foldable 3-in-1 & MagFusion 3-in-1

MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah Fast Wireless Charging Station dan Fast Wireless Charger terbaru dari Aukey dengan performa pengisian daya output yang cepat hingga 15W, didesain ringkas dengan bahan premium dan lapisan kaca pada permukaan port-nya sehingga aman untuk permukaan device.

Kedua perangkat ini mampu melakukan pengisian daya pada tiga perangkat sekaligus, mulai dari ponsel, smartwatch, dan TWS/AirPods pada port yang berbeda. Keunggulan ini menjadi solusi pengguna untuk menghemat ruang dan menghilangkan potensi kabel yang 'kusut' akibat menggunakan banyak pengisi daya secara bersamaan.

MagFusion Z memiliki desain yang ringkas dan bisa dilipat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana saja atau dimasukkan ke dalam tas. Sementara, untuk MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang bisa diletakkan di meja kerja atau belajar dengan sudut peletakan perangkat 30° yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Kedua perangkat ini juga sudah memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2 yang digunakan sebagai standar pengisian daya yang asli dan aman untuk berbagai perangkat yang mendukung baik untuk iOS maupun Android. Dan, dilengkapi port USB-C sebagai input dayanya.

Travel Adapter Aukey PA-TA09 A

Sementara PA-TA09 A adalah travel adaptor merangkap charger dengan colokan universal yang lengkap (UK/AS/EU/AU). Jumlah port yang disediakan pun lengkap, yaitu sebuah USB-A, tiga buah USB-C yang dilengkapi chip GaN generasi 3, dengan daya maksimal hingga 100W.

Air Purifier Aukey AP-HE01

Aukey juga memperluas cakupan produknya dengan menghadirkan produk air purifier AP-HE01 yang mengusung teknologi High Efficiency Particulate Absorbing/Air (HEPA) filter H13.

HEPA filter merupakan penyaringan partikulat berefisiensi tinggi yang terbuat dari ribuan serat halus yang didesain untuk menangkap berbagai partikel di udara hingga 99%. Mulai dari debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel-partikel lainnya hingga ukuran sekitar 0,3 mikron.

Filter pada AP-HE01 ini juga mampu bertahan hingga 1200 jam, sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama. Ada juga lampu indikator yang akan menyala otomatis sebagai notifikasi pemberitahuan untuk penggantian filter selanjutnya. Ada juga fitur timer yang berfungsi untuk menjadwalkan penggunaan perangkat sesuai kebutuhan, sehingga lebih hemat listrik.

"Aukey selalu melakukan terobosan-terobosan terbaru pada setiap produk yang dihadirkan, sehingga membuat kami, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produknya di Indonesia optimis mampu memasarkan produk-produk Aukey di Indonesia secara maksimal dan lebih luas lagi," kata Bobby Ivan, Senior Division Manager Datascrip.

Harga
  • MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch dengan harga: Rp 1.595.000
  • MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger dengan harga: Rp 1.447.000
  • Aukey PA-TA09 A dengan harga: Rp 1.060.000
  • Aukey Air Essence Series HEPA Air Purifier dengan harga: Rp 1.232.000

Berita Terkait