Game

Zenless Zone Zero Bakal Rilis 4 Juli dan Tersedia di PS5, PC, Android, dan iOS

Zenless Zone Zero
Zenless Zone Zero atau ZZZ akan rilis di bulan 4 Juli yang tersedia di multi platform. (screenshot Character Hoshimi Miyabi & Soukaku @zenless.hoyoverse.com)

PasundanEkspres - Hoyoverse terus berinovasi untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih beragam bagi para penggemarnya. Kabar terbaru, mereka akan meluncurkan game berjudul Zenless Zone Zero.

Game ini dijadwalkan rilis pada 4 Juli 2024, menyapa para pecinta action role-playing game. Pemain dapat menikmatinya di berbagai platform, termasuk PS5, PC, dan perangkat mobile.

Menurut hasil pengamatan PasundanEkspres dari situs resminya pada Jumat (31/5/2024), Zenless Zone Zero akan tersedia di PC melalui Epic Games Store. Sementara untuk perangkat mobile, game ini dapat diunduh di Android dan iOS.

Saat ini, pra-pendaftaran telah dibuka di Google Play Store dan App Store. Begitu pula di PS5, Hoyoverse memberikan kesempatan kepada pemain yang ingin melakukan pre-order dengan harga Rp 159 ribu.

Seperti game lainnya yang membuka pra-registrasi, Hoyoverse akan memberikan hadiah menarik bagi pemain. Setiap target pra-registrasi yang tercapai akan memberikan item unik, seperti 30 ribu denny, 3 master tape, 5 boopon, 5 master tape, 1 agnet corin, dan 12 master tape.

Permainan ini berlatarkan dunia pasca-apokaliptik, di mana bencana supernatural bernama Hollows telah menghancurkan masyarakat modern. Namun, kota terakhir yang tersisa, New Eridu, mampu bertahan dan berusaha melawan ancaman lainnya yang datang.

Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai Proxy dan memandu para petualang di Hollows yang penuh ketidakpastian. Gamer akan bertarung bersama karakter-karakter unik melawan musuh-musuh yang menyeramkan.

Tugas utama pemain adalah menyelesaikan misi-misi yang diberikan, termasuk mengungkap misteri di balik New Eridu.

Hoyoverse berharap Zenless Zone Zero dapat meniru kesuksesan game mereka sebelumnya, Genshin Impact. Berdasarkan informasi dari laman PlayStation Store, peluncuran game ini akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB.

Berita Terkait