Game

Montoon Kebelet Collab! Bocoran 5 Event Collab yang Rilis 2024 | Mobile Legends

Montoon Kebelet Collab! Bocoran 5 Event Collab yang Rilis 2024 | Mobile Legends
Montoon Kebelet Collab! Bocoran 5 Event Collab yang Rilis 2024 | Mobile Legends

PASUNDAN EKSPRES- Pada kesempatan kali ini kita akan mengungkapkan bocoran tentang event besar yang akan datang untuk Mobile Legends pada tahun 2024.

Menurut informasi yang diperoleh dari chanel YouTube Shidiq1230 event ini akan mencakup penambahan skin Epic dari berbagai kolaborasi serta event yang lama tidak tersedia.

Salah satu event yang disebutkan adalah event Ducati yang akan menampilkan penambahan skin Ducati Leomord.

Konsep sistem draw event ini akan melibatkan tiket draw dua ronde dengan kemungkinan besar rilis pada akhir Juli atau awal Agustus 2024.

Selain itu, event Saint Seiya juga disebutkan akan hadir dengan penambahan skin baru, termasuk skin Rafaela dalam konsep Squad Saint Saiya.

Event Kung Fu Panda juga akan kembali dengan penambahan skin Valentina dan Badang dalam versi Kung Fu Panda, dengan sistem draw dan misi-misi untuk mendapatkan skin gratisan.

Event San Rio Character juga akan diresell dengan penambahan skin terbaru Nana dan Lilia, yang melibatkan sistem draw dan pola Bingo untuk mendapatkan skin.

Terakhir, Mobile Legends juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan Naruto untuk menghadirkan skin Squad Naruto untuk beberapa hero, termasuk Sasuke, Naruto, Sakura, dan Gaara.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cek aja deh berikut adalah link channel YouTubenya disini.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua