Game

EA Sports FC 25 Meluncur 27 September 2024, Pre-Order Sekarang dan Dapatkan Hadiah Eksklusif

EA Sports FC 25
EA Sports FC 25 bakal meluncur 27 September 2024. (screenshot @Steam)

PasundanEkspres - Electronic Arts telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game sepakbola terbarunya, EA Sports FC 25, pada 27 September 2024. Game ini akan tersedia di berbagai platform gaming, termasuk PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Meskipun perilisannya masih beberapa bulan lagi, para penggemar sudah bisa melakukan pre-order. Pre-order ini telah dibuka beberapa hari yang lalu dan dapat dilakukan melalui PlayStation Store, Xbox Store, EA App, Steam, Epic Games, dan Nintendo Store.

Menurut situs resmi Electronic Arts, yang dikutip oleh PasundanEkspres pada Senin (22/7/2024), EA Sports FC 25 akan tersedia dalam dua edisi, yaitu standar dan ultimate, yang masing-masing memiliki harga dan keuntungan yang berbeda.

Electronic Arts menyatakan bahwa gamer yang melakukan pre-order edisi ultimate sebelum Agustus 2024 akan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut berupa pemain legenda dan item heroes yang tidak dapat diperdagangkan.

Harga untuk EA Sports FC 25 adalah sebagai berikut:

  • Edisi Standar: Rp 799.000
  • Edisi Ultimate: Rp 1.139.000

Electronic Arts telah memilih gelandang muda timnas Inggris dan Real Madrid, Jude Bellingham, sebagai bintang sepakbola dunia yang akan menghiasi sampul EA Sports FC 25 untuk kedua edisi. Bellingham diketahui sebagai pemain termuda yang pernah muncul di sampul game sepakbola buatan Electronic Arts.

Menariknya, EA Sports FC 25 tidak hanya menggunakan teknologi ray tracing, tetapi juga menawarkan beberapa opsi grafis. Kedua mode visual tersebut adalah Enhanced Visual dan Favour Resolution.

Enhanced Visuals memberikan pencahayaan tambahan dan detail grafis dalam resolusi 4K yang telah ditingkatkan, sedangkan Favour Resolution menyajikan pencahayaan standar dalam resolusi 4K asli.

Namun, perlu dicatat bahwa kedua opsi tersebut hanya berjalan pada 60fps. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan kelancaran permainan.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua