Game

Epic Games Store Berikan Dragon Age Inquisition GOTY Edition Gratis, Ada Link Download disini Ayo Segera Klaim!

Epic Games Store Berikan Dragon Age Inquisition GOTY Edition Gratis
Epic Games Store Berikan Dragon Age Inquisition GOTY Edition Gratis/foto Screenshot via ( Epic Games )

PASUNDAN EKSPRES - Epic Games Store menawarkan game AAA gratis dalam rangka menyambut event diskon besar mereka, Mega Sale 2024.

Kesempatan kali ini, Epic Games membagikan Dragon Age: Inquisition Game of the Year Edition secara cuma-cuma. Penawaran ini berlaku mulai hari ini hingga 23 Mei 2024, memberi para gamer satu minggu penuh untuk mengklaimnya.

Bagi para gamer yang ingin memperkaya koleksi game AAA mereka di Epic Games Store, Mega Sale 2024 adalah momen yang tepat. Event diskon ini berlangsung hingga 13 Juni, selama periode tersebut, Epic Games akan membagikan sejumlah game menarik yang bisa diklaim secara gratis dan permanen.

Dragon Age: Inquisition adalah game yang dikembangkan oleh BioWare dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Pertama kali dirilis pada November 2014, game ini kini sudah berusia 10 tahun.

BACA JUGA:Cara Bermain Peter Menjawab yang Benar Agar Jawabannya Tidak Ngaco

Dragon Age: Inquisition merupakan game bergenre action RPG dan merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya, Dragon Age II, yang dirilis pada 2011.

Cerita dalam game ini mengikuti karakter pemain yang dikenal sebagai Inquisitor dalam usahanya untuk menyelesaikan perang sipil di benua Thedas serta menutup celah misterius di langit yang dikenal dengan sebutan "Breach".

Akibat terbukanya celah tersebut, berbagai macam setan berbahaya mulai bermunculan di dunia.

Gameplay Dragon Age Inquisition GOTY Edition

Gameplay Dragon Age: Inquisition mirip dengan pendahulunya, namun game ini menampilkan beberapa dunia semi terbuka yang bisa dijelajahi oleh pemain.

Pemain dapat mengendalikan Inquisitor atau rekan-rekannya, terutama dari sudut pandang orang ketiga, meskipun ada juga opsi sudut kamera top-down yang tersedia di versi PS3, PS4, Windows, Xbox 360, dan Xbox One.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menambah koleksi game AAA di perpustakaan digital Anda. Dragon Age: Inquisition Game of the Year Edition adalah salah satu game RPG terbaik yang pernah ada, dan kini Anda bisa mendapatkannya secara gratis hanya di Epic Games Store.

BACA JUGA:Team RRQ Membuka Divisi Honor of Kings, Mencari Pemain Berbakat

Segera klaim sebelum waktu habis dan manfaatkan momen Mega Sale 2024 untuk mendapatkan lebih banyak game gratis dan diskon menarik lainnya. Bersiaplah untuk petualangan epik di dunia Thedas dan selamat bermain!

Link Download Dragon Age: Inquisition GOTY Edition Gratis

Jika anda ingin download game tersebut, di bawah ini sudah kami sediakan link untuk mendownload nya.

Klik Disini 

(hil/hil)

Berita Terkait