Game

Zenless Zone Zero Mencapai 50 Juta Unduhan, Berikan Polychrome Gratis

Zenless Zone Zero
Zenless Zone Zero capai 50 juta unduhan. (screenshot @zenless.hoyoverse.com)

PasundanEkspres - HoYoverse baru saja meluncurkan game gacha terbaru, Zenless Zone Zero, pada 4 Juli lalu. Hanya beberapa hari setelah peluncurannya, game ini, yang merupakan saudara dari Genshin Impact, telah diunduh lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia.

Total 50 juta unduhan ini mencakup semua platform, termasuk PlayStation 5, PC, dan mobile. Prestasi ini tidak terlalu mengejutkan mengingat Zenless Zone Zero telah mencatatkan 40 juta pra-registrasi sebelum diluncurkan.

"Salam hangat! Sejak perilisan resmi, New Eridu telah kedatangan lebih dari 50 juta Proxy," kata HoYoverse dalam keterangan resminya, seperti dikutip PasundanEkspres, Selasa (9/7/2024).

"Sebuah kota yang sebelumnya hanya ada dalam pengharapan dan imajinasi tim pengembang, kini menjadi begitu hidup dan ramai. Berkat dukungan dan kesabaran para Proxy, New Eridu bisa menjadi seperti hari ini!" lanjutnya.

Merayakan pencapaian terbaru Zenless Zone Zero, HoYoverse membagikan 1.600 Polychrome secara gratis kepada semua pemain. Jumlah ini setara dengan 10 pull yang cukup untuk menambah pundi-pundi Polychrome pemain.

1.600 Polychrome gratis ini akan diberikan kepada pemain yang sudah mencapai Inter-Knot Level 1 atau yang lebih tinggi sebelum update Zenless Zone Zero versi 1.1 dirilis. Polychrome gratis ini akan dikirimkan melalui in-game mail sehingga bisa langsung diklaim tanpa harus menukarkan kode.

Selain Polychrome gratis, Zenless Zone Zero juga menawarkan empat kode redeem yang bisa diklaim oleh pemain baru, yaitu:

  • ZZZ2024: 50 Polychrome, 6.000 Denny
  • ZENLESSGIFT: 50 Polychrome, 2x official investigator logs, 3x w-engine power supplies, 1x bangboo algorithm module
  • ZENLESSLAUNCH: 60 Polychrome, 6.666 Denny
  • ZZZFREE100: 300 Polychrome, 30.000 Denny, 2x senior investigator logs, 3x w-engine energy modules

Walaupun telah dirilis secara publik, HoYoverse masih mencari masukan dari pemain Zenless Zone Zero untuk meningkatkan game ini. Mereka mendorong pemain untuk memberikan masukan langsung melalui game dengan cara menekan tombol menu di sudut kiri atas > Lainnya > Masukan > Feedback Masalah > lalu tulis masukan.

"Dalam update versi mendatang, kami akan terus mengoptimalkan performa game dan masalah lainnya. Pada periode persiapan perilisan resmi, kami juga sedang mempersiapkan Zenless Zone Zero versi cloud gaming," jelas HoYoverse.

"Kami berharap di masa mendatang, para Proxy dapat menikmati kehidupan di New Eridu dengan lingkungan bermain yang lebih beragam," pungkasnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua