Game

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini: RRQ Hoshi Vs Dewa United Esports

Jadwal MPL ID S13 hari ini
Jadwal MPL ID S13 untuk Jumat 17 Mei 2024. (Foto: Instagram @mpl.id.official)

PasunadanEkspres - Pada hari ini, Jumat (17/5/2024), MPL ID S13 akan menyajikan pertandingan antara RRQ Hoshi dan Dewa United Esports. Berikut adalah informasi terkait jadwal pertandingan tersebut.

Pertandingan ini akan berlangsung di XO Hall, MPL Arena, Jakarta Barat. Namun, bagi yang tidak bisa hadir atau kehabisan tiket, keseruannya tetap bisa dinikmati secara online. Moonton akan menayangkan siaran langsungnya di kanal YouTube MPL Indonesia.

Namun, tidak hanya RRQ dan Dewa yang akan beraksi hari ini, karena masih ada dua tim hebat lainnya yang juga berupaya mencuri poin kemenangan. Mereka adalah Geek Fam dan Aura.

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini

Keseruan babak reguler musim ini akan segera berakhir. Kompetisinya hanya tersisa tiga hari lagi, dan ini menjadi momen penentu bagi tim-tim yang belum mengamankan slot playoff.

Saat ini, hanya tersisa tiga slot di playoff. Tiga slot lainnya sudah diamankan oleh Sang Pemuncak Klasemen Bigetron Alpha, diikuti oleh Onic di peringkat kedua, dan Geek Fam di urutan ketiga.

Masih menjadi misteri siapa tiga tim yang akan menyusul Bigetron, Onic, dan Geek ke babak playoff. Hal ini mengingat tim yang berada di urutan empat hingga delapan memiliki poin yang tidak jauh berbeda.

Satu kemenangan atau kekalahan bisa sangat mempengaruhi posisi mereka di klasemen. Oleh sebab itu, jika RRQ ingin melanjutkan perjuangannya di turnamen ini, mereka harus menyapu bersih sisa laga di pekan kesembilan dengan skor telak. Itu pun jika tim lain seperti Rebellion, Alter Ego, Evos, dan Aura mengalami kekalahan beruntun.

Daripada penasaran dengan hasilnya, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air bisa langsung menyaksikan duel tim-tim tersebut. Berikut jadwal MPL ID S13 untuk hari ini:

Geek Fam Vs Aura - 15.00 WIB

RRQ Hoshi Vs Dewa United Esports - 18.00 WIB

Berita Terkait