Game

Infinity Nikki Adventure Open World Resmi Debut di Gamescom 2024

Infinity Nikki
Infinity Nikki resmi debut di Gamescom 2024. (screenshot @playstation.com)

PasundanEkspres - Infinity Nikki, entri terbaru dari seri game Nikki yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali, memulai debut trailer perdananya di ajang Gamescom 2024 yang diselenggarakan di Koln, Jerman, pada 21-25 Agustus 2024.

Pendaftaran untuk sesi close beta telah dibuka bagi game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 ini. Pengembang Infold Games akan memulai sesi pra-pendaftaran di platform mobile Google Play dan Apple App Store pada hari ini, menjelang peluncuran resmi game tersebut di PlayStation 5, PC, Android, dan iOS.

Infinity Nikki mengajak para pemain untuk menjelajahi dunia luas dan ekspresif dari negara Miraland, sesuai dengan gaya grafis khas franchise Nikki, ditemani oleh kucing pemberani, Momo.

Para pemain juga akan diajak masuk ke dalam dunia petualangan open world yang imersif, tanpa batas, dan penuh kesenangan, serta memecahkan berbagai misteri dan puzzle yang dirancang langsung oleh pengembang franchise The Legend of Zelda, Kentaro Tominaga.

Dalam game ini, terdapat berbagai karakter yang unik dan mudah diingat, masing-masing dengan gaya berpakaian yang berbeda dan kemampuan dasar yang beragam. Pemain juga dapat membuat "outfit" baru dengan mengumpulkan berbagai material dan menggunakan sistem crafting yang tersedia dalam game.

Memecahkan teka-teki misterius untuk menghindari energi gelap di negara Miraland, tentunya dengan semangat khas franchise Nikki, serta berinteraksi dengan berbagai makhluk lucu yang dapat ditemui sepanjang perjalanan.

Pemain dapat memilih gaya outfit sesuai dengan karakter, memancing di sungai, menangkap serangga di ladang, serta menjelajahi semua rahasia magis di negara Miraland. Selain itu, menggunakan kamera Momo, pemain dapat menangkap berbagai momen menarik dan tak terlupakan sepanjang perjalanan.

Ketika dirilis secara resmi, Infinity Nikki akan mendukung berbagai bahasa, termasuk Inggris, Mandarin (Sederhana), Mandarin (Tradisional), Jepang, Korea, Jerman, Prancis, Thailand, Spanyol (Amerika Latin), Portugis (Brasil), Italia, dan Indonesia. Dukungan audio juga akan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin (Sederhana), dan Jepang.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua