Game

Harvest Moon: Home Sweet Home Resmi Dirilis, Ini Harga Resminya!

Harvest Moon: Home Sweet Home
Harvest Moon: Home Sweet Home resmi rilis game yang bikin nostalgia. (screenshot @Google Play)

PasundanEkspres - Harvest Moon: Home Sweet Home kini resmi dirilis di platform Android dan iOS. Natsume, sebagai pengembang game, telah menetapkan harga tertentu untuk game ini di kedua platform tersebut.

Para pengguna dapat mengunduh game ini secara resmi melalui Google Play Store dan App Store. Namun, harga yang ditawarkan di kedua platform tersebut berbeda.

Berdasarkan pantauan PasundanEkspres pada Senin (26/8/2024), harga Harvest Moon: Home Sweet Home di Google Play Store adalah Rp 289 ribu, namun harga ini belum termasuk pajak. Setelah ditambahkan pajak, harga total menjadi Rp 320.790.

Sementara itu, pengguna iOS hanya perlu membayar Rp 299 ribu, yang sudah termasuk pajak.

Game ini mulai tersedia untuk gamer mobile sejak 23 Agustus 2024, tetapi tidak langsung tersedia di Google Play Store maupun App Store pada hari tersebut. Natsume baru merilisnya di kedua aplikasi tersebut pada keesokan harinya, yaitu Sabtu, 24 Agustus 2024. Mereka juga menginformasikan bahwa perangkat Android yang dapat menjalankan game ini minimal harus memiliki Android 9.0 dengan CPU 2,8 GHz dan RAM 4 GB atau lebih tinggi.

Sedangkan untuk perangkat iOS, berikut adalah daftar perangkat yang kompatibel:

- iPhone XR

- iPhone 11

- iPhone 11 Pro

- iPhone 11 Pro Max

- iPhone 12

- iPhone 12 mini

- iPhone 12 Pro

- iPhone 12 Pro Max

- iPhone 13

- iPhone 14

- iPhone 14 Pro Max

- iPhone 15

- iPhone SE generasi ke-2

- iPhone SE generasi ke-3

- iPad generasi ke-8, 9, dan 10

- iPad Pro generasi ke-4 dan 5

Alur cerita dalam game ini tidak berbeda jauh dengan game simulasi pertanian lainnya. Pemain akan diminta pindah dari kota ke Desa Alba, sebuah tempat di mana karakter utama menghabiskan masa kecilnya.

Seperti pada Harvest Moon: Back to Nature, pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, menambang, mengelola ladang pribadi, serta bersosialisasi dengan para NPC.

Lantas, menurut Anda, apakah harga yang ditawarkan oleh Natsume untuk ukuran game mobile ini terlalu tinggi, atau masih dianggap wajar?

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua