Game

PUBG Mobile Ocean Odyssey, Ada Trisula Poseidon dan Naik Ikan Pari

PUBG Mobile Ocean Odyssey
PUBG Mobile update Ocean Odyssey dari Trisula Poseidon hingga naik Pari. (screenshot X/Twitter @PUBG MOBILE)

PasundanEkspres - Level Infinite telah resmi meluncurkan mode permainan bertema baru di game PUBG Mobile, yang dinamakan Ocean Odyssey. Dalam mode ini, pemain bisa menaiki ikan pari dan menggunakan trisula Poseidon.

Ocean Odyssey telah tersedia untuk pemain sejak 11 Juli 2024. Berdasarkan pantauan PasundanEkspres dari dalam permainan pada Selasa (16/7/2024), mode ini dapat dimainkan di map Erangel, Livik, dan Sanhok.

Pemain dapat merasakan keseruan tema baru ini baik di ranked maupun unranked. Selain itu, pengembang juga menghadirkan senjata baru yang diklaim akan meningkatkan pengalaman bermain.

Konsep Ocean Odyssey serupa dengan event sebelumnya, Mecha Fusion, dengan dua lokasi event yang menyediakan beragam item untuk digunakan dalam pertempuran. Namun, lokasi event Ocean Odyssey berbeda karena terletak di dasar laut, menggambarkan kota Atlantis yang pertama kali diceritakan oleh filsuf Yunani, Plato, sekitar 2.300 tahun lalu.

Setiap pemain akan mendapatkan dua kali respawn ketika terbunuh oleh lawan, tetapi hal ini hanya berlaku jika pemain berada di lokasi event. Ketika bertarung di event dan terbunuh, pemain akan respawn secara otomatis. Jika pemain kembali terbunuh setelah respawn pertama, mereka dapat respawn lagi asalkan rekan satu tim berhasil melakukan recall.

Berikut adalah daftar item baru yang menghiasi mode permainan Ocean Odyssey:

Trident: Senjata melee yang tersegel di dalam Ocean Palace. Pemain yang memiliki item ini akan diberkahi dengan kemampuan untuk berubah menjadi waterspout yang menyedot pemain di sekitarnya. Trisula ini mirip dengan milik Poseidon.

Granat Water Orb: Granat ini dapat memunculkan orb air raksasa di area target. Pemain yang terkena orb akan terperangkap dan harus berenang ke tepi untuk meloloskan diri. Di dalam orb, kecepatan lawan akan berkurang dan pemain serta rekan satu tim dapat melesat.

Water Orb Blaster: Senjata ini bisa menembakkan orb air yang bertahan beberapa saat di mana saja. Pemain dapat menarik diri ke orb air tersebut untuk melakukan rotasi dengan cepat.

Selain itu, ada banyak lagi item menarik lainnya.

Pada tema baru ini, Level Infinite juga memperkenalkan kendaraan baru bernama Gleaming Stingray yang berbentuk seperti ikan pari. Kendaraan ini berkapasitas dua pemain dan memiliki kemampuan khusus untuk menyelam di bawah laut dan terbang di udara.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua