Internasional

Cek Fakta, Benarkah Yena Eks APRIL Pacaran dengan Pesepak Bola Seol Young Woo?

Cek Fakta, Benarkah Yena Eks APRIL Pacaran dengan  Pesepak Bola Seol Young Woo?
Cek Fakta, Benarkah Yena Eks APRIL Pacaran dengan Pesepak Bola Seol Young Woo? (dok.mydaily)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar mengejutkan datang dari Yena eks APRIL yang dituding sedang berkencan degan pemain sepak bola Seol Young Woo. 

Rumor kencan tersebut pertamakali mencuat setelah K-Netizen menemukan beberapa bukti "barang couple" dalam potret yang dibagikan Yena Eks APRIL dan Seol Young Woo. 

Diketahui, eks idol KPop dengan nama asli Yang Yena baru berusia  23 tahun. Sedangkan pesebak bola Seol Young Woo berusia 25 tahun. 

Dilansir dari allkpop, rumor kencan yang baru-baru ini mulai menyebar melalui berbagai platform komunitas online, menyatakan bahwa Yang Yena dan Seol Young Woo terlihat dengan "barang couple", dan nama Yang Yena tertulis di belakang sepatu sepak bola Seol Young Woo. 

Cek Fakta, Benarkah Yena Eks APRIL Pacaran dengan  Pesepak Bola Seol Young Woo?
Cek Fakta, Benarkah Yena Eks APRIL Pacaran dengan Pesepak Bola Seol Young Woo? (dok.naver)

Akhir pekan lalu, pesepak bola Seol Young Woo muncul dalam program variety MBC "Point of Omniscient Interference". Ia berbagi cerita dengan pemirsa sekilas tentang kehidupannya sebagai pemain sepak bola profesional untuk K-League 1. 

Setelah itu, netizen mengetahui bahwa Yang Yena sebelumnya mengunggah beberapa foto di SNS dengan casing ponsel dan topi yang sama dengan Seol Young Woo. 

Menyusul rumor kencan tersebut, netizen menemukan bahwa Seol Young Woo mengenakan sepasang cleat khusus selama pertandingannya dengan nama "YENA" tertulis di bagian belakang sepatunya.

Hingga rumor kencan Yang Yena dan pesebakbola Seol Young Woo menjadi viral di media sosial, namun belum ada tanggapan dari perwakilan kedua belah pihak. 

Sementara itu, Yang Yena adalah eks APRIL yang lahir pada tahun 2000. Ia memulai debutnya sebagai idil KPop pada tahun 2015. Setelah April bubar pada tahun 2022, ia beralih ke  dunia akting. 

Seol Young Woo lahir pada tahun 1998, yang saat ini bermain untuk Ulsan HD di K-League 1 serta tim nasional Korea Selatan.

Yang Yena menambah daftar artis Korea yang kepincut sama pesepak bola. Bahkan, dalam berita lainnya, mantan anggota April, Lee Naeun, sempat dikabarkan terlibat dalam rumor kencan dengan pemain sepak bola Lee Kang In dari Paris Saint-Germain dan tim nasional Korea Selatan pada 1 Januari 2024. 

(nym)

 

Berita Terkait