Lifestyle

5 Tips Wangi Seharian untuk Kamu yang Butuh Kepercayaan Diri, Dijamin Semua Orang auto Nyamperin!

5 Tips Wangi Seharian untuk Kamu yang Butuh Kepercayaan Diri, Dijamin Semua Orang auto Nyamperin!
5 Tips Wangi Seharian untuk Kamu yang Butuh Kepercayaan Diri, Dijamin Semua Orang auto Nyamperin! (Image From: Illustration/Pexels/Andrea Piacquadio)

PASUNDAN EKSPRES - Tips wangi seharian ini pasti sangat kamu butuhkan untuk menambah kepercayaan diri. Siapa yang saat ini tengah dihadapkan dengan masalah bau badan?

Masalah ini terkesan sederhana, tapi sebenarnya sangat berdampak, lho bagi kehidupan. Apalagi ketika kamu setiap harinya harus berinteraksi dengan orang lain.

Bayangin kamu bau badan, lalu bertemu dengan orang lain. Aroma kamu bakalan kecium sama orang yang berinteraksi dengan kamu. 

Nah, karena masalah ini, tentu kamu harus tahu beberapa tips wangi seharian biar kamu tampil pede. Kira-kira tipsnya apa saja, ya? Yuk, simak di sini.

Tips Wangi Seharian 

Berikut adalah beberapa tips wangi seharian yang bisa kamu coba terapkan untuk tampil pede di setiap saat. 

Mandi secara teratur 

Tips wangi seharian yang pertama adalah dengan mandi secara teratur. Buat kamu yang susah banget mandi, apalagi di hari libur, mungkin wajar banget kalau kamu jadi bau badan.

Nah, sekarang kamu harus ubah kebiasaan kamu itu dengan mandi secara teratur agar badan kamu tetap wangi.

Kamu bisa mandi dua kali sehari dengan penggunaan sabun yang tepat. Ketika mandi, jangan lupa untuk membersihkan bagian tubuh yang terbaikan, seperti belakang telinga, lipatan belakang lutut, atau sela-sela jari kaki dan tangan. Dijamin badan kamu auto wangi seharian. 

Perbanyak minum air putih

Tips selanjutnya adalah perbanyak minum air putih. Kedengarannya ini sepele, ya tapi sebenarnya bisa menjadi langkah yang baik untuk menjaga agar tubuh tetap segar dan terhindar dari bau badan.

Tidak hanya memperbanyak minum air putih, tapi kamu juga harus bisa menghindari konsumsi beberapa jenis makanan tertentu yang memicu bau badan. 

Gunakan deodoran yang sesuai 

Tips wangi seharian yang wajib kamu coba terapkan adalah dengan menggunakan deodoran yang tepat.

Kamu harus bisa memilih deodoran yang ampuh mengurangi keringat berlebih yang bisa menyebabkan bau tidak sedap.

Dengan menggunakan deodoran yang sesuai, badan kamu bakalan wangi sepanjang hari. 

Menggunakan body lotion

Tips wangi buat badan yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan body lotion.

Selain mandi secara teratur dan penggunaan deodoran yang tepat, kamu bisa melengkapinya dengan penggunaan body lotion yang punya aroma wangi.

Selain, menimbulkan aroma yang menyegarkan, penggunaan body lotion juga akan membuat kulit kamu menjadi lembab dan gak kering selama di luar rumah. 

Mengganti pakaian secara rutin

Tips selanjutnya adalah dengan mengganti pakaian secara rutin. Kalau kamu membiarkan kebiasaan malas berganti pakaian, kemungkinan badan kamu bakaln menimbulkan bau badan tak sedap.

Keringat dan kotoran yang menempel di baju kamu akan menghasilkan bau menyengat. Kamu bisa mengganti pakaian secara rutin di sela-sela aktivitas sehingga aroma tubuh kamu bakalan terjaga. 

Itulah mengenai tips wangi seharian yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini dapat membantumu. 

(ipa)

Berita Terkait