Lifestyle

Baca Wattpad 27 Letters To Prague Full Chapter 33 dan 34

Baca Wattpad 27 Letters To Prague Full Chapter 33 dan 34

PASUNDAN EKSPRES - 27 Letters To Prague adalah karya fiksi penulis Wattpad @Rain-Jay yang telah dibaca sebanyak 239 ribu kali. Cerita wattpad ini mengusung genre romantis yang diberi rating dewasa. 

Dalam sinopsisnya, 27 Letters To Prague bercerita tentang Ken Ishmael Kendrick (30) yang menjalani rehat dari dunia kedokteran setelah uji klinisnya gagal total. Terbang 13 jam untuk menghindari rumah sakit hingga akhirnya tiba di suatu kota tua di Praha.

Menjelajahi Praha di temani oleh gadis murah senyum bernama Shavanya Gladys (21). Si tour guide cantik yang diam-diam memanfaatkan kedatangan Ken yang tidak lain adalah dokter saraf ternama agar bisa membantu ia mengobati penyakit adiknya yang mustahil sembuh.

Berita keberhasilan Ken dalam menangani kasus adik Shavanya tersebar dimana-mana. Namun ternyata itu adalah awal dari gelombang masalah besar.Pertarungan terjadi, antara Ken Kendrick si dokter jenius dan konglomerat kaya dengan otak licik yang bisa membasmi populasi manusia.

Shavanya berada di balik punggung Ken. Sosok yang akan merubah Ken yang perlahan runtuh kembali menjadi sekuat baja. Namun ketika nasib mereka di ujung tanduk, Ken di hadapkan oleh sebuah pilihan. 
Pilihan yang akan membuat ia kehilangan Shavanya demi menyelamatkan nyawa banyak orang.

Sebelumnya di chapter 32 Letters To Prague, Vanya dan Ken terlibat perselisihan saat akan pergi meninggalkan apartemen. Awalnya Ken ingin pergi menemui dr Senna yang mengancama kan memasuki apartemennya jika mereka tidak bertemu. 

Alhasil, Ken terpaksa menuruti permintaan dr Senna. Sementara Vanya dihubungi oleh dokter Lucian yang merupakan rekan kerja Ken untuk bertemu seperti biasa. 

Ken yang mengetahui Vanya masih berhubungan dengan Lucian terbakar api cemburu dan meminta Vanya untuk tetap tinggal di apartemen.

Namun, baik Ken maupun Vanya sama-sama tak mau mengalah. Akhirnya ken memberi waktu kepada Vanya untuk bertemu dengan Lucian hingga pukul 8 malam. Vanya pun sepakat dan langsung pergi menemui Lucian. 

Bagi kamu yang ingin membaca lebih cepat  27 Letters To Prague Full Chapter 33 dan 34 harus mengakses platform nihbuatjajan.com. Di platform tersebut kamu akan dikenakan biaya Rp4.449/chapter untuk membaca 27 Letters To Prague chapter 33 dan 34. 

Gak perlu khawatir, jika kamu tak ingin mengeluarkan biaya kamu hanya perlu menunggu update 27 Letters To Prague Full Chapter 33 dan 34 yang akan di-publish di wattpad pada 27 September 2024 dan 5 Oktober 2024. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua