Lifestyle

Cara Membuat Foto Bunga Berdasarkan Nama yang sedang Viral di TikTok, Cocok, nih buat Kode-kodean Gebetan

Cara Membuat Foto Bunga Berdasarkan Nama yang sedang Viral di TikTok, Cocok, nih buat Kode-kodean Gebetan
Cara Membuat Foto Bunga Berdasarkan Nama yang sedang Viral di TikTok, Cocok, nih buat Kode-kodean Gebetan (Image From: Screenshot/TikTok @stephhff)

PASUNDAN EKSPRES - Cara membuat foto bunga berdasarkan nama yang sedang viral. Saat ini media sosial tengah diramaikan oleh sebuah tren gambar animasi bunga yang bisa dijadikan sebagai wallpaper ponsel.

Bahkan, tren tersebut ditambahkan dengan background musik galau. Bunga tersebut dibuat berdasarkan nama seseorang. Banyak pengguna media sosial, terutama pengguna TikTok yang membuat gambar bunga ini untuk melakukan kode-kodean pada crushnya. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan foto bunga yang tengah viral ini, kamu bisa mengetahui beberapa cara membuat foto bunga berdasarkan nama yang sedang viral di bawah ini. 

Cara Membuat Foto Bunga Berdasarkan Nama yang sedang Viral 

Berikut adalah beberapa cara membuat foto bunga berdasarkan nama yang sedang viral yang bisa kamu coba di sini. 

Kamu bisa membuat foto bunga berdasarkan nama ini dengan menggunakan filter TikTok dengan nama FlowerLanguage. Ketika kamu menggunakan filter ini, kamu bisa mengetik nama atau huruf sesuai yang kamu inginkan.

BACA JUGA: Tak Perlu Krim Mahal! Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Maksimal, Cuma Dua Bahan

BACA JUGA: 5 Lagu Galau A7X Terbaik Jarang Orang Tau

Dengan nama yang telah kamu tulis, bunga dari setiap huruf yang ada pada keypad filter tersebut akan bermunculan. Misalnya, ketika kamu mengetik huruf K pada keypad dari filter, maka bunga berwarna biru akan muncul. Kamu bisa menambahkan dengan pita untuk mempercantik buket bunga kamu. 

Tren ini dijadikan sebagai ajang kode-kodean oleh para netizen untuk sang gebetan. Kamu bisa memberi latar belakang gelap dengan menutup kamera ponselmu saja, dan tekan simpan. Sehingga foto bunga berdasarkan nama itu bisa kamu jadikan sebagai wallpaper estetik untuk ponsel kamu. 

Jangan lupa cobain, ya. Siapa tahu gebetan kamu peka. 

(ipa)

Berita Terkait